Follow Us

Dulu Telah Terawang Skandal Video Panas, Paranormal Kejawen Ini Bongkar Ramalan Soal Masa Depan Sang Artis, Ungkap Kekhawatiran Akan Sosok Ini

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 11 November 2020 | 18:45
Mbak You
@mbakyou17

Mbak You

Suar.ID - Beberapa hari berlalu, namun skandal video panas wanita mirip Gisel masih menjadi perbincangan hangat

Cukup lama bercokol di puncak trending topic di Twitter Indonesia, video tersebut pun viral ke ranah medso lain.

Kasus yang menyeret mantan istri Gading Marten itu juga tidak hanya dibahas oleh netizen, tapi juga paa ahli di bidangnya.

Termasuk pakar telematika, pengacara kondang hingga paranormal kejawen Mbak You.

Baca Juga: Kini Kehidupannya Makin Membaik Usai Akan Dikuliahkan dan Diangkat Adik Oleh Raffi Ahmad, Perangai Asli Dimas Ramadhan Malah Dikuliti Habis Oleh Nagita Slavina, Seperti Apa Ya?

Sebagai sesama wanita, Mbak You merasa kasihan dan prihatin.

Apalagi status sang artis yang seorang ibu dan harus menjaga anaknya.

Hal ini ia ungkapkan dalam kanal Youtubenya, Mbak You pada Senin (9/11/2020) lalu berjudul “Hasil Terawangan Mbak You Tentang Artis Berinisial “G””.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Mantan Vokalis Ini Benar-benar Yakin Pemeran Wanita Dalam Video Panas Mirip Gisel Itu Adalah Mantan Gading Marten: Dia Nggak Punya Suami, Bukan?

Setelahnya, Mbak You mengaku telah melihat video yang sedang viral dan menurutnya mengerikan namun ia ikut merasa prihatin.

"Ini saya sudah melihat videonya ini, lumayan mengerikan. Tapi sesama wanita saya prihatin dan kasian, bagaimana pun dia seorang wanita dan seorang ibu, dia harus menjaga anaknya, dan dia seorang wanita yang punya kerapuhan hati, bagaimana pun kita tidak bisa menge-judge seseorang dengan permasalahan seperti ini," ungkap Mbak You.

Mbak You juga menyarankan untuk tidak terlalu mengekspos masalah tersebut karena menjaga tumbuh kembang anaknya.

Source : Wiken

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest