Follow Us

Jatuh di Pelukan Pengusaha Tambang Kaya Raya hingga Lahirkan 5 Anak yang Lucu-lucu, Mantan Calon Mantu Presiden SBY Ini Curhat Soal Pontang-pantingnya Urus 5 Anak Sendiri: Superlah Nonstop Hadapi Anak-anak

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 11 November 2020 | 16:00
Ratna Galih
Instagram @ratnagalih

Ratna Galih

Suar.ID - Ratna Galih, dikenal sebagai pesinetron yang kerap tampil di layar kaca.

Saat masih aktif membintangi sinetron maupun FTV, Ratna Galih santer dikabarkan menjalin asmara dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Setelah putus dari Raffi Ahmad, Ratna Galih juga sempat dikabarkan berpacaran dengan putra kedua presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Baca Juga: Ruben Onsu akhirnya Bertemu Langsung dengan Bocah Penghina Betrand Peto, Pelaku hanya bisa Tertunduk Lesu saat Diberi Wejangan Suami Sarwendah: Segala Perbuatan Pasti Ada Konsekuensinya!

Namun, pada tahun 2012 silam, tanpa ada publikasi dari media, Ratna Galih menikah dengan seorang pengusaha tambang bernama Sawkani Jamhuri di Mekkah.

Pernikahan keduanya nyaris tak tersorot lantaran digelar secara tertutup.

Resepsinya yang digelar di Bali tak tercium oleh media dan terkesan ditutup-tutupi.

Bahkan, sosok suami Ratna Galih jarang tersorot kamera karena mengingat profesinya bukan di dunia hiburan dan cukup sibuk.

Melansir dari Grid.ID, Sawkani merupakan seorang pengusaha tambang.

Baca Juga: Cara Mengetik di Google Docs Dengan Suara, Tak Perlu Lagi Ngetik Pakai Jari

Maka tak heran jika Ratna lebih sering mengunggah potret anak-anaknya.

Selama 8 tahun menikah, diketahui Ratna Galih sudah dikaruniai lima orang anak, yakni Shelby Adhideva Sawkani (Juni 2013), Madiba Arga Sawkani (Juli 2014), Benjamin Ayyubi Sawkani (3 April 2016), Shaldy Ararya Sawkani (2019) dan Shelma Aisyah Sawkani (2019).

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest