Follow Us

Gading Marten Sudah Habis Kesabaran, Tentang Sosok yang Lecehkan Mantan Istrinya Usai Viral Video Panas Mirip Gisel: Lucu kan Menurut Lo? Yuk Sini..

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 11 November 2020 | 14:30
Sambil Menangis Gisella Anastasia Ngaku Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Beri Tanggapan Tak Terduga, Tutup Pintu Rujuk?
Menda Clara Florencia/Grid.ID

Sambil Menangis Gisella Anastasia Ngaku Sesali Perceraiannya, Gading Marten Justru Beri Tanggapan Tak Terduga, Tutup Pintu Rujuk?

Suar.ID - Nama Gisella Anastasia belakangan menghebohkan jagad maya.

Hal ini gara-gara beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video dengan durasi 19 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi trending dengan nama mantan istri Gading Marten.

Baca Juga: Ruben Onsu akhirnya Bertemu Langsung dengan Bocah Penghina Betrand Peto, Pelaku hanya bisa Tertunduk Lesu saat Diberi Wejangan Suami Sarwendah: Segala Perbuatan Pasti Ada Konsekuensinya!

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatan dirinya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak berhak memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak, demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Gading pun seolah diam dan membisu usai mantan istrinya dipojokkan, namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerambap dalam kabar tak sedap pembuatan video syur.

Baca Juga: Cara Mengetik di Google Docs Dengan Suara, Tak Perlu Lagi Ngetik Pakai Jari

Pada 2019 lalu, ia sudah pernah mengalaminya dan kasus itu masih diproses pihak kepolisian.

Gisel sendiri telah mengklarifikasi gosip tersebut di tengah liburannya di Nihi Sumba bareng sang putri, Gempi.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest