Follow Us

Di Depan Kamera Terlihat Gembira Hibur Pemirsa, Ternyata Wendi Cagur Punya Penyakit yang Selama Ini Ia Sembunyikan

Adrie Saputra - Selasa, 10 November 2020 | 16:30
Bak Petir di Siang Bolong, Wendi Cagur Divonis Penyakit Ini hingga Dirujuk ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya: Hah Gue Sakit Jiwa?
Instagram

Bak Petir di Siang Bolong, Wendi Cagur Divonis Penyakit Ini hingga Dirujuk ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya: Hah Gue Sakit Jiwa?

Suar.ID - Wendi Armoko atau lebih dikenal dengan Wendi Cagur kerap mengibur penggemar dengan lawakannya.Gaya candaannya yang khas membuat dirinya memiliki banyak penggemar.Namun, di balik kelucuannya saat tampil di televisi, ternyata dirinya memiliki penyakit ini.

Baca Juga: Rizky Billar Akhirnya Mengaku Kalau Hubungannya dengan Lesty Kejora telah Merenggang, Ternyata Ini PenyebabnyaBahkan, Wendi disarankan untuk berkonsultasi langsung dengan dokter jiwa.Wendi Cagur ternyata mengidap overthinking yang berakibat pada kesehatannya.Ya, Di balik kelucuannya, Suami Ayu Natasha itu idap Overthinking, adalah istilah dalam psikologi untuk orang yang memikirkan segala sesuatu terlalu berlebihan.“Gue didiagnosis sama dokter overthinking. Kenapa gue gampang kena asal lambung bukan karena makanan (disebabkan overthinking)."

Baca Juga: Sempat Dihuni Reza Artamevia, Begini Kondisi Padepokan Mendiang Gatot Brajamusti yang Membuat Warga Sekitar Ketakutan

"Gue berpikir hal yang enggak akan terjadi dan enggak mungkin terjadi,” ucap Wendi Cagur dikutip Kompas.com lewat kanal YouTube The Leonardo’s, Senin (9/11/2020)."Suami Ayu Natasya ini mengaku sangat terkejut, lantaran dokter menyarankan agar ditangani langsung oleh dokter sakit jiwa. "“Gue ke dokter. Gue konsultasi. Kata dokter, gue disuruh harus ke dokter jiwa. Gue sempet syok juga, 'hah gue sakit jiwa',” ujar Wendi Cagur.

Salah satu pembawa acara Brownis ini juga mengungkapkan salah satu contoh overthinking-nya.“Misalnya pas gue naik pesawat, gue udah berpikir ke mana-mana dah tuh. Mulai gelisah,” kata Wendi Cagur.

Kemudian, Wendi Cagur mengaku dikasih obat untuk mengatasi kepanikannya.

Baca Juga: Heboh, Luna Maya Dikabarkan Siap Menikah Tahun Depan, Raffi Ahmad Malah Keceplosan Bocorkan Calon Suami Mantan Ariel NOAH: Ih Dibocorin!

Namun, ia tidak ingin ketergantungan pada obat. Pandemi Covid-19 sempat membuat gejala overthinking-nya sempat kambuh.Tetapi, berjalannya waktu, Wendi bisa atasi pikiran berlebihannya terkait virus corona.Sebagai informasi, Wendi Cagur lahir di Jakarta, 8 Mei 1979.Namanya mencuat semenjak bergabung bersama grup lawak Cagur pada 2002..Pelawak bernama asli Wendy Armoko ini pernah masuk dalam nominasi Panasonic Globel Awards 2004 untuk kategori Pelawak Terfavorit.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Wendy Cagur Disarankan ke Dokter Jiwa, Suami Ayu Natasya ini Ungkap Kondisi Kesehatan

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest