Follow Us

Kejam! Seorang Pria Didakwa Bunuh Ibu Muda dengan Bayi Mungil yang Masih Dipelukannya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 09 November 2020 | 17:00
Ilustrasi pembunuhan.
Stan Derwin Brown Law Office

Ilustrasi pembunuhan.

Suar.ID - Seorang pria didakwa melakukan pembunuhan setelah seorang ibu berusia 29 tahun ditikam hingga tewas dengan bayinya yang berusia empat bulan di pelukannya.

Kimberley Deakin, dari Burslem, ditemukan dengan luka tusuk di Stoke-on-Trent, Staffordshire sebelum pukul 16.45 pada hari Jumat.

Tetangga mengatakan ibunya berlumuran darah saat dia melarikan diri ke jalan sambil berteriak 'tolong, tolong' sambil menggendong putrinya setelah ada gangguan di sebuah rumah.

Baca Juga: Mendadak Hilang Kesabaran hingga 'Ngajak Ribut', Natasha Wilona Bereaksi Gini Pas Ditanya Soal Kevin Sanjaya, Ada Apa Ya?

Dia dilarikan ke rumah sakit di mana dia dinyatakan meninggal.

Lewis Crofts, 39, dari Broadstone, Dorset, yang menurut polisi dikenal oleh korban, sejak itu dituduh melakukan pembunuhan dan ditahan.

Dia akan tampil di hadapan North Staffordshire Justice Center pada 9 November.

Hari ini penghormatan diberikan kepada ibu yang 'menyayangi' oleh anggota komunitas saat mereka mengunjungi tempat kejadian untuk meletakkan bunga.

Seorang tetangga mengatakan kepada The Sun Online: 'Dia tampak seperti ibu yang menyayangi yang sangat mencintai bayi perempuannya. Anda akan melihatnya tersenyum dan berbicara dengannya.

Baca Juga: Ngeri, Tubuh Pria Ini Terbakar Saat Tidur dan Simpan HP di Bawah Bantal!

Dia jelas seorang ibu yang sangat penyayang. Ini tragis dan pasti menghancurkan bagi keluarganya.

"Kurasa pacarnya baru pindah beberapa minggu lalu."

Source : The Sun

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest