Follow Us

Mendadak Hilang Kesabaran hingga 'Ngajak Ribut', Natasha Wilona Bereaksi Gini Pas Ditanya Soal Kevin Sanjaya, Ada Apa Ya?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 09 November 2020 | 12:30
Akui Pernah Ngontrak di Gubuk dengan Lantai Berlubang hingga Harus Tahan ke Toilet, Natasha Wilona: Titik Terendah di Hidup
Instagram @natashawilona12

Akui Pernah Ngontrak di Gubuk dengan Lantai Berlubang hingga Harus Tahan ke Toilet, Natasha Wilona: Titik Terendah di Hidup

Suar.ID - Menyandang status jomblo membuat pebulu tangkis ganteng Kevin Sanjaya santer dikabarkan dekat dengan sederet figur terkenal.

Sebut saja Puteri Indonesia 2011 Maria Selena hingga bintang sinetron Natasha Wilona.

Berawal dari ulah fans yang getol mencomblangkan mereka, sinyal kedekatan Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona kian hari justru kian menguat.

Baca Juga: Ternyata Memang Bukan Wanita Kaleng-kaleng, Sosok Ini Baru Saja Pecahkan Rekor Amerika Serikat Jadi Wanita Kulit Hitam Pertama Yang Jadi Wakil Presiden Amerika Serikat, Mantab!

Namun tiba-tiba, Kevin Sanjaya mendadak meminta Natasha Wilona bertindak tegas.

Seolah isyaratkan lelah dipojokkan, Kevin Sanjaya tanpa tadeng aling-aling kuliti sikap teman Natasha Wilona lewat Instagram storynya.

Dalam capturan Kevin Sanjaya yang diunggahnya di Instagram story, terlihat dua teman Natasha Wilona bernama Dave dan Richard Suma langsung meminta maaf pada Kevin Sanjaya lewat chat.

Setelah chat itu ia ungkap ke publik, Kevin Sanjaya juga nampak menyentil Natasha Wilona.

Nampaknya kedua orang itu sudah pernah membuat Kevin Sanjaya kesal sebelumnya.

Baca Juga: Banting Tulang Sendirian Usai Menjanda, Terungkap Sumber Uang Melimpah Gisella Anastasia, Miliki Saham di Brand Besar yang Tengah Populer Ini

Kevin merasa kesal dengan sikap teman Natasha Wilona yang terlihat tidak gentlemen.

"Baru seminggu yg lalu minta maaf udh cari perkara lg aja, maunya ap?trs tiba2 minta maaf lg?mau terkenal ap gmn?ini gw buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang?"

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest