Follow Us

Jauh di Akhir Tahun 2019, Peramal Kondang Ini Pernah Terawang Soal Video Artis yang Tersebar di Tahun 2020 hingga Beberkan Nasibnya yang Memprihatinkan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 08 November 2020 | 21:00
Ramalan Denny Darko perihal video syur Gisella Anastasia
kolase instagram/gisel_la/_dennydarko_

Ramalan Denny Darko perihal video syur Gisella Anastasia

Suar.ID - Skandal video syur mirip Gisella Anastasia belakangan ini ramai jadi buah bibir di masyarakat.

Bahkan, mantan istri Gading Marten itu pun sampai menduduki trending topic di media sosial Twitter.

Namun bak sudah diramalkan sebelumnya, video lama ahli tarot Denny Darko tiba-tiba mencuat ke permukaan.

Baca Juga: Pernah Ngobrol Urusan Ranjang dengan Gisel di Kanal YouTube-nya, Begini Kesan Nikita Mirzani Pertama dalam Kirim Video Syur Mirip Janda Gading Marten Itu

Ya, jagat maya tadi malam digemparkan oleh video syur yang diduga mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia.

Seorang perempuan yang dianggap mirip mantan Gading Marten tersebut terlihat sedang beradegan intim dengan seorang pria tak dikenal.

Jauh di akhir tahun 2019, ternyata peramal kondang Denny Darko pernah menerawang soal video artis yang tersebar di tahun 2020.

Dalam ramalannya yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko, ia menunjukan salah satu kartu berkaitan dengan video tersebut.

"Dan yang berikutnya adalah the Seven of cups."

Baca Juga: Saat Sang Mantan Istri Tersandung Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gading Marten Sudah Mulai Go Public, Unggah Foto Wanita Cantik Yang Disebut Sebagai Pengganti Gisel, Benarkah?

"Seven of cups ini menggambarkan sesuatu yang tidak nampak seperti aslinya, fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," kata Denny dikutip melalui Grid.ID, Sabtu (7/11/2020).

"Nah ini adalah sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," sambungnya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest