Follow Us

Inilah Ayu Intan Sholekha, Wanita Cantik Yang Bikin Anggota TNI Ini Dicopot Dari Jabatan Menterengnya, Tak Sudi Tempuh Jalur Kekeluargaan Gegara Disebut Sebagai Wanita Penghibur

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 08 November 2020 | 18:45
Tak terima disebut sebagai wanita penghibur, wanita cantik asal Batang, Jawa Tengah, Ayu Intan Sholekha, mantap laporkan anggota TNI dengan jabatan mentereng ke polisi.
Kolase Tribun Jateng

Tak terima disebut sebagai wanita penghibur, wanita cantik asal Batang, Jawa Tengah, Ayu Intan Sholekha, mantap laporkan anggota TNI dengan jabatan mentereng ke polisi.

Suar.ID - Tak terima disebut sebagai wanita penghibur, wanita cantik asal Batang, Jawa Tengah, Ayu Intan Sholekha, mantap laporkan anggota TNI dengan jabatan mentereng ke polisi.

Tak hanya itu, wanita cantik itu juga diduda sebagai penyebab si anggota TNI itu dicopot dari jabatannya.a

Seperti apa kronologinya?

Baca Juga: Niat Hati ingin Segera Melepas Rindu Usai Pulang Dinas, Anggota TNI ini Malah Terkejut Setengah Mati Saat Ada Mobil Polisi yang Terparkir di Rumahnya, Ternyata Sang Istri Lagi Selingkuh dengan Seorang yang Diduga Oknum Polisi!

Terungkap sejumlah info tentang sosok dan biodata Ayu Intan Sholekha, cewek cantik yang diduga jadi penyebab Dandim Batang 0736, Letkol Dwison Evianto dicopot.

Sosok dan biodata Ayu Intan Sholekha jadi sorotan karena diduga jadi penyebab Dandim Batang dicopot hingga menuai aksi protes dari masyarakat.

Menurut tokoh masyarakat yang ikut aksi protes, Casrameko menyebutkan bahwa Ayu Intan Sholekha tinggal di Desa Klidang Lor, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang.

Lalu seperti apa fakta-fakta tentang wanita cantik yang mengaku disebut sebagai wanita penghibur oleh anggota TNI ini?

1. Lapor tindak pidana penganiayaan dan penghinaan

Pencopotan jabatan Letkol Dwison dari Dandim Batang berawal dari unggahan Ayu Intan Sholekha soal laporan terkait perbuatan tindak pidana penganiayaan dan penghinaan.

Dugaan pidana itu diduga dilakukan oleh Letkol Dwison Evianto pada Sabtu 5 September 2020, pukul 23.15 WIB di Makodim 0736 Batang.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest