Follow Us

Kepalanya Saling Nempel, Bocor Foto Rossa dan Afgan di Tempat yang Remang-remang, Lagi di Mana tuh?

Adrie Saputra - Minggu, 08 November 2020 | 12:15
Afgan dan Rossa.
Instagram/@itsrossa910

Afgan dan Rossa.

Suar.ID - Hubungan Afgan Syahreza dan Rossa kerap membuat publik penasaran.Pasalnya, keduanya kerap kali terlihat tampil berdua dan nampak memiliki hubungan lebih dari sekedar teman.Sebuah fakta akhirnya diungkap oleh guru spiritual Rossa, Umi Nung.

Baca Juga: Ngaku jadi Anak Indigo, Barbie Kumalasari Dihujani Sindiran dari Roy Kiyoshi: Dia Mah Cari Duit Doang...

Menurut Umi Nung, kedekatan ibu anak satu itu dengan Afgan hanya sebatas profesionalitas pekerjaan."Ya kalo sama Afgan enggak ada apa-apa kok. Ya biasa kalo kayak gitu-gitu ya biar rame lah," kata Umi Nung saat dihubungi tim Grid.ID pada Minggu (21/4/2019)."Dia lagi kosong kok," sambungnya.Malah ia mengatakan bahwa muridnya selalu berhubungan baik dengan mantan suaminya, Yoyo Padi.

Baca Juga: Soal Gorden di Video Syur yang Disebut-sebut Mirip dengan Interior di Kamarnya, Gisel Angkat Bicara

Hubungan baik itu terbangun lantaran diantara keduanya memiliki kesamaan visi, yaitu membahagiakan anaknya, Rizky Langit Ramadhan."Hubungannya sama Yoyo juga baik, karena Rizky kan. Kalo Oca (Rossa) ke luar negeri Rizky sama Yoyo begitu juga sebaliknya," lanjut paparnya.Seperti diketahui, Rossa dinikahi Suhendro Prasetyo atau dikenal Yoyo Padi pada tahun 2004.Mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.Namun keharmonisan rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan, pada tahun 2009 Rossa dan Yoyo Padi memutuskan untuk bercerai.Sementara itu, diketahui santer terdengar kabar bahwa Rossa tengah dekat dengan penyanyi muda, Afgansyah Reza.Kabar tersebut beredar setelah Rossa dan Afgan kerap terlihat tampil bersama.Keduanya pun tak segan memamerkan kebersamaan mereka melakui akun media sosial pribadinya masing-masing.Baik Afgan maupun Rossa terlihat nyaman satu sama lain, hingga menimbulkan tanda tanya di kalangan netizen.

Baca Juga: Sedih, Mantan Raffi Ahmad Ini Harus Banting Tulang Demi Menghidupi 5 Anaknya Seorang Diri: Semoga di Waktu Aku yang Singkat Ini...

Bahkan, keduanya sempat diisukan telah menikah.Menurut penelusuran Grid.ID dari akun Instagram @itsrossa910, Minggu (13/1/2019), Rossa saat itu sempat mengunggah potret mesranya bersama Afgan.Dalam foto tersebut, Rossa tampak menyandarkan kepalanya ke kepala Afgan.Keduanya pun tampak tersenyum kecil ke arah kamera.Di sisi kanan bawah foto tertera tanggal foto tersebut diabadikan, yaitu pada 12 Januari 2019.Pada keterangan fotonya Rossa menuliskan kalimat, "When we're in Tokyo (Saat kami berada di Tokyo)."

Bersandar Manja di Pundak Afgan saat Liburan Bareng ke Jepang, Rossa: I Love You More Than Wi-Fi.
Instagram @itsrossa910

Bersandar Manja di Pundak Afgan saat Liburan Bareng ke Jepang, Rossa: I Love You More Than Wi-Fi.

Tak hanya sampai di situ, dalam fitur Instagram Storynya, Rossa juga tampak mengunggah ulang postingan Instagram Story Afgansyah Reza.Dalam unggahan tersebut, Rossa terlihat nyaman bersandar di pundak Afgan.Selain itu, Rossa juga menambahkan kalimat, "I love you more than Wi-Fi (aku mencintaimu lebih dari Wi-Fi)," dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad kini Mendapatkan Rezeki yang Terus Mengalir, Sang Ibunda di Kampung Berikan Pesan Menyentuh

Bersandar Manja di Pundak Afgan saat Liburan Bareng ke Jepang, Rossa: I Love You More Than Wi-Fi.
Instagram @itsrossa910

Bersandar Manja di Pundak Afgan saat Liburan Bareng ke Jepang, Rossa: I Love You More Than Wi-Fi.

Sementara itu, dilansir dari GridFame dari tayangan channel YouTube Boy William yang diberi judul "INILAH RUMAH DIVA SEBENARNYA!! ROSSA AJAK BOY#DIBALIKPINTU", dikutip Kamis (16/7/2020).Afgan mengakui jika ia dengan Rossa saling menyukai satu sama lain.Awal hubungan keduanya pun layaknya kakak beradik hingga akhirnya keduanya dekat lebih dari hal tersebut."Of course lah we like each other pastilah,""Its crazy lah, gue sama Oca ada periode kita deket banget," terang Afgan."Aku sama Oca ada periode dimana kita brother-sister, aduh mati nih gue dimarahin Oca" tambahnya."I dont know why kita ada periode di mana kita lebih deket dari itu,""Ya udah gitu doang sih," kata Afgan.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Selama Ini Digosipkan Pacaran, Terungkap Fakta di Balik Hubungan Rossa dan Afgan!

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest