Follow Us

Diberi Harapan Palsu oleh Pria yang Dikenal lewat Tinder, Wanita Cantik Ini Akhirnya Hidup Bahagia Meski sempat Merasa Malu

Adrie Saputra - Sabtu, 07 November 2020 | 18:00
Stephanie Gorton
MIrror

Stephanie Gorton

Suar.ID - Seorang wanita berusia 27 tahun yang berkemas untuk pindah ke Skotlandia demi seorang pria yang dia temui di Tinder harus menelan pil pahit.

Dia dikabarkan dicampakkan begitu saja, padahal sudah rela meninggalkan pekerjaan dan tempat tinggalnya.Melansir dari Mirror.co.uk (07/11/2020), Stephanie Gorton dari Australia telah dicampakkan hanya dua minggu sebelum dia akan pindah.Dia bahkan telah mengirimkan beberapa barang miliknya ke Skotlandia setelah memutuskan untuk mendirikan rumah baru dengan sang "pria idaman".

Baca Juga: Dulunya Tidak Gaul, Raisa Bongkar Kelakuan Nyeleneh Afgan saat menjadi Kakak Kelasnya di SMADia pertama kali bertemu pacarnya - yang belum disebutkan namanya - di Tinder.Mereka berkencan jarak jauh.Pasangan itu memutuskan untuk mendirikan rumah bersama di Skotlandia dan bahkan telah membahas nama-nama calon anak mereka - mendorong Stephanie meninggalkan hidupnya di Perth pada tahun 2017.Tapi hanya empat minggu sebelum dia akan terbang, pria misterius itu terdiam sebelum menjatuhkan "bom" kepadanya.

Baca Juga: Heboh Nagita Slavina Pergi Liburan Pamer Kaki Mulus dengan Celana Pendek Mahal, Netizen: Kolorku Insecure Melihat Ini

Dia berkata, "Dalam empat minggu itu saya selalu berusaha mengejarnya. Saya bahkan menghubungi ibunya.""Kalau dipikir-pikir, (hungan) ini tidak sempurna, ada masalah kepercayaan... tapi aku memujanya.""Saya pikir ini adalah cinta, dan cinta 'seharusnya tidak mudah', tetapi Anda memperjuangkannya'. Itu mentalitas saya."Stephanie memutuskan untuk menyelidikinya lebih jauh, tapi sepertinya "hati dan nalurinya sudah tahu".

Ternyata sang pria sebenarnya menghabiskan banyak waktu dengan seorang gadis dari Amerika Selatan.Akhirnya dia meneleponnya dua minggu sebelum penerbangan untuk menyampaikan hal yang mengejutkan.

Baca Juga: Heboh Video Asusila Mirip Banget Dengan Gisel, Mbah Mijan Langsung Buka Suara: Nggak Bisa Ngucapin Apa-apa Lagi Ke Gisel, Selain Terima Kasih Telah Menyatukan Rakyat Indonesia

Pria itu berkata, "Steph terlalu sulit, seharusnya tidak sesulit ini. Jika sekarang sulit, nanti akan lebih sulit.""Kamu akan datang dan tidak punya teman. Kamu akan mengandalkan saya dan saya tidak dalam posisi yang baik secara finansial (sekarang).""Mari kita mundur selangkah dan memberinya lebih banyak waktu."Setelah melakukan penggalian lebih lanjut, Stephanie menemukan pacarnya telah menghabiskan banyak waktu dengan seorang gadis Amerika Selatan.

Dia juga menemukan bahwa pria itu telah berbohong tentang gadis-gadis lain yang dia temui dan bepergian dengannya.Stephanie yang malu kembali ke pekerjaan lamanya, tetapi malu menghadapi rekan-rekannya.Dia menjelaskan, "Bagian terburuknya adalah, kembali ke pekerjaanku dan semua orang tahu bahwa aku seharusnya pindah ke Skotlandia dalam dua minggu.""Saya sangat malu."

Baca Juga: Waduh! Calon Suami Wanita ini Malah Kepergok Ngamar dengan Mantan Pacar di Hotel Padahal 2 Hari Lagi Akan Menikah, Curhatan Sang Calon Istri Pun Viral: Semoga Amin Sakitku Digantikan Adil, Makasih Sayang

Stephanie memutuskan untuk belajar dari kesedihannya dan mengubah hidupnya sebelum memutuskan untuk mendirikan bengkelnya sendiri pada akhir pekan setelah mencoba kelas merangkai bunga.Sembilan bulan kemudian, dia berhenti dari pekerjaannya dan bekerja penuh waktu di bisnis startupnya, House of Hobby.Sekarang beberapa bulan kemudian, dia memiliki 14 staf dari tiga lokasi yang melakukan 10 lokakarya mingguan.Dia kemudian akhirnya memiliki bisnis yang berkembang pesat.Stephanie juga bertemu dengan seorang teman bernama Tim, yang membuat dirinya bahagia sejak mengenalnya.Stephanie senang dia tidak pernah naik pesawat dan kini dia hidup lebih percaya diri. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest