Follow Us

Viral Video Syur Mirip Gisella Anastasia Bagian 2, Netizen: Mantep Ulekannya!

Adrie Saputra - Sabtu, 07 November 2020 | 12:45
Heboh video panas mirip Gisel.
Google Search

Heboh video panas mirip Gisel.

Suar.ID - Lagi-lagi skandal Video syur mirip Gisella Anastasia bikin heboh netizen.

Sebelumnya, nama Gisel pernah dihubungkan dengan video panas yang mirip dirinya pada tahun lalu, tepatnya pada 2019.

Mengutip dari Serambinews.com, Gisel pernah memberikan klarifikasi terkait video syur yang disebut mirip dengan dirinya di masa itu.

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip Gisel Trending di Twitter, Netizen Sebut Ada Kecocokan pada Latar Belakang Lokasi

"Enggak (marah) sih, justru, ini apaan sih gitu.""Tapi kan memang gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada aja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," ungkap Gisel.Lebih lanjut Gisel mengaku ingin menjaga ucapannya agar tak salah bicara.

Baca Juga: Gading Marten Tiba-tiba Unggah Foto Wanita Cantik, Benarkah Pengganti Gisel?

“Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih.""Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali,” kata Gisel.Selesai dengan masalah video syur tahun lalu, kali ini muncul video syur berdurasi 19 detik yang lagi-lagi disebut mirip dengan Gisella Anastasia.Alhasil nama mantan Istri Gading Marten itu sampai Trendng Topic di Twitter.Tagar nama Gisel mulai menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (06/11/2020).

Setelah namanya menjadi trending topic, banyak netizen yang membanjiri kolom komentar Gisel.

Baca Juga: Unggah Foto Cuma Pakai Bikini, Warganet Malah Salah Fokus dengan Tato Gisella Anastasia di Bagian Paha: Baru Tahu Kalo Kaka Gisel Bertato

"Gw ada loh videonya," tulis akun ridhofernandoo_."19 detik ya sis, mantep ulekannya," tulis akun @dzakialhafez_."Anjir seriusan gak sih, gw masih bingung. Barusan gw nonton dan gw ulang-ulang trus ternyata luar biasa," tulis akun @pupayntt."Melet-melet gimana gitu di awal," tulis akun @agung.jayendra. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest