Follow Us

Tak Salah Pilih Mantan Menantu Keluarga Cendana Ini jadi Istrinya, Sikap Asli Lulu Tobing Terbongkar, Tak Heran Cucu Raja Kapal Bisa Kepincut

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 06 November 2020 | 18:15
Lulu Tobing pamerkan cincin di jari manisnya.
Instagram @banimulia

Lulu Tobing pamerkan cincin di jari manisnya.

Suar.ID - Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing adalah salah seorang pemeran sinetron dan film di Indonesia.

Namun, sejak menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, dirinya tak tampil lagi di dunia entertainment.

Lulu Tobing tak henti memikat hati pria yang memiliki nama besar di Indonesia.

Baca Juga: Ramai-ramai Terkena Karma, Pernikahan 3 Pasangan Artis Yang Diawali Dari Perselingkuhan Ini Akhirnya Bubar Di Tengah Jalan

Setelah sempat menjadi menantu keluarga Cendana, Lulu Tobing kini mempunyai kehidupan barunya bersama seorang pengusaha kaya raya yang juga cucu raja kapal Indonesia, Bani Mulia.

Memasuki satu tahun lebih dua bulan pernikahannya dengan Lulu Tobing, Bani Mulia pun mengungkapkan bagaimana perlakuan istri pada anak sambungnya.

Melalui beberapa potret yang pernah dibagikannya, Bani Mulia tampaknya tidak salah memilih Lulu Tobing menjadi istrinya.

Pasalnya, dalam foto tersebut, terlihat jelas betapa Lulu Tobing dekat dengan keluarga Bani Mulia.

Pada sebuah unggahan Instagram Story, tampak Lulu Tobing begitu dekat dengan anak-anak Bani Mulia.

Lulu Tobing bersama anak- anak Bani Mulia
Instagram

Lulu Tobing bersama anak- anak Bani Mulia

Baca Juga: Seakan Jawab Telak Tudingan Putus Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Akhirnya Berani Pamer Foto Mesra Berdua dengan sang Pacar: Siapa yang Bilang Putus

Mereka tampak tersenyum dan asyik bercanda. Lulu Tobing juga memberikan pelukan kepada anak sambungnya.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest