Follow Us

Amarahnya Sudah Berapi-api, Ruben Onsu Langsung Cari Sosok Misterius yang Tega Ancam akan Membunuh Putrinya

Adrie Saputra - Jumat, 06 November 2020 | 13:15
Ruben Onsu dan Thalia Onsu
Instagram/@thaliaputrionsu

Ruben Onsu dan Thalia Onsu

Suar.ID – Ruben Onsu murka putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, mendapat ancaman pembunuhan.

Ketentraman keluarga Ruben Onsu kembali terusik.

Ya, secara tiba-tiba, Thalia Putri Onsu diancam akan dibunuh oleh sebuah akun Facebook.

Baca Juga: Usai Diiuskan Putus dari Adit Jayusman Padahal Sempat Gembar-gembor Bakal Dinikahi Sang Calon Suami, Kini Janda Beranak Satu ini Langsung Dijodohkan Pria Tampan yang Juga Adik Artis Ternama ini, Siapa Ya?

Ironisnya, ancaman pembunuhan ini ternyata bukan yang pertama kali terjadi.

Sadar anaknya dalam ancaman berbahaya, Ruben Onsu akhirnya mengambil langkah tegas ini.

Wah, kira-kira apa ya yang akan dilakukan Ruben Onsu?

Baca Juga: Tahun 2021 Kini Sudah di Depan Mata, Anak Indigo ini Blak-blakan Ungkap Bakal Adanya Peritiwa Besar yang Melibatkan Air, Sebut Terdengar Teriakan Minta Tolong: Ramai, Ketika Kering Menginggalkan Bekas Lumpur Banyak!

Melalui kanal YouTube MOP Channel, Kamis (5/11/2020), Ruben Onsu meluapkan kemarahannya usai melihat akun Facebook yang mengancam keselamatan putrinya.Saking kesalnya, ayah tiga anak ini mengaku tidak akan memaafkan pemilik akun tersebut jika tujuan dari penulisan ancaman itu hanya sekadar iseng."Iya ini bukan pertama kali sih, tapi buat saya udah marah banget karena udah ada kalimat bunuh, jadi itu suatu bentuk ancaman," kata Ruben Onsu.Bukan tanpa alasan Ruben Onsu enggan memaafkan.Pasalnya, menurut Ruben, ancaman pembunuhan telah termasuk tindakan kejahatan, yang mana pasti ada pemicunya."Jika dia anggap itu sebuah iseng, itu sudah tak bisa diampuni lagi, karena itu udah masuk ke tindak kejahatan. Karena ini pasti ada pemicunya," sambungnya.Ruben mengatakan banyak orang yang menyarankannya untuk tidak menanggapi ancaman tersebut."Ya, banyak orang yang bilang enggak usah ditanggapi, nanti makin ini. Tapi justru itu memberi mereka ruang. Semakin tidak diberi tindakan, mereka semakin berlebihan," jelas Ruben.

Baca Juga: Baru Seumur Jagung Sudah Berani Bawa Pulang Pacar ke Rumah, Tissa Biani Kepedean Tawarkan Masakannya ke Maia Estianty, Ibunda Dul Jaelani: Tes Mental untuk Calon Mantu

"Tindakannya kan bukan ke kantor polisi, tapi gimana kita menjumpai dan memberi efek jera ke orang itu tanpa menyakiti fisik ya," tambahnya.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest