Follow Us

Selama Hidupnya Pernah Pacaran dengan 5 Pria Sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Akui Tak Pernah Bahas Mantan dengan Suami: Gua Menghormati Suami

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 06 November 2020 | 13:00
Nia Ramadhani kaget saat Abu Rizal Bakrie ucapkan hal ini
Kolase SuryaMalang

Nia Ramadhani kaget saat Abu Rizal Bakrie ucapkan hal ini

Suar.ID - Sudah 10 tahun bintang sinetron Nia Ramadhani (30) menjadi istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie.

Pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie jauh dari gosip dan mereka tampak hidup harmonis, bersama ketiga anak mereka yakni Mikhayla Zalindra Bakrie (8), Mainaka Zanatti Bakrie (5), dan Magika Zalardi Bakrie (3).

Meski begitu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tentu punya masa lalu soal jalinan asmara mereka sebelum memutuskan untuk menikah.

Baca Juga: Usai Diiuskan Putus dari Adit Jayusman Padahal Sempat Gembar-gembor Bakal Dinikahi Sang Calon Suami, Kini Janda Beranak Satu ini Langsung Dijodohkan Pria Tampan yang Juga Adik Artis Ternama ini, Siapa Ya?

Lantas, apakah Nia dan Ardi sering membahas masa lalu bersama mantan ketika sudah menikah? Pesinetron 'Bawang Merah dan Bawang Putih' itu buka suara.

"Kalau pembahasan mantan sih enggak ada ya. Cuma waktu itu gua sempat nanya, 'jika nanti ada yang menanyakan soal mantan seperti apa?' Dia (Ardi) sih enggak masalah," kata Nia Ramadhani dalam kanal youtube MrsAyuDewi, dikutip Warta Kota, Jumat (6/11/2020).

Nia menegaskan kalau Ardi sangat santai menjadi seorang suami.

Hanya saja wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu menghormati Ardi sebagai pasangannya.

Baca Juga: Tahun 2021 Kini Sudah di Depan Mata, Anak Indigo ini Blak-blakan Ungkap Bakal Adanya Peritiwa Besar yang Melibatkan Air, Sebut Terdengar Teriakan Minta Tolong: Ramai, Ketika Kering Menginggalkan Bekas Lumpur Banyak!

"Dia (Ardi) santai, tapi dia minta gausah gua yang membuka pembicaraan mantan. Tapi kalau ada orang ngomongin atau nanya ya tanggepin aja," ucapnya.

Selama hidupnya, wanita bernama lengkap Prianti Nur Ramadhani memiliki lima orang mantan sebelum menikah dengan Ardi Bakrie.

Hanya saja selama ini, Nia sangat jarang membahas soal mantan kepada semua orang termasuk dengan Ardi.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest