Follow Us

Ngaku Mampu Beli Rumah Rp 30 M, Pelawak Haji Bolot Tolak Tawaran Stasiun TV untuk Lakukan Hal Ini: Buat Apa Pamer!

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 30 Oktober 2020 | 21:00
haji bolot
Tribunnews

haji bolot

Suar.ID - Komedian Haji Bolot menolak pamer kekayaan.

Sebagai seorang komedian senior yang masih sering wira-wiri di TV, lelaki bernama asli Muhammad Sulaeman Harsono ini sudah barang tentu memiliki rumah mewah dan harta berlimpah.

Namun, berbeda dengan artis kebanyakan yang sering pamer harta, Haji Bolot justru pilih ogah diekspose.

Baca Juga: Singgung Soal Putus, Aurel Hermanysah Tak Main-Main Sebut Hal Ini Akan Jadi Tanda Hubungannya dengan Atta Halilintar Kandas: Artinya Kita Putus

Pernah satu waktu dia ditawari salah satu stasiun TV untuk mengulas rumahnya.

Namun, tawaran ini ditolak secara halus oleh komedian 78 tahun tersebut.

"Gue malu, rumah gue kecil, gubug. Gue bilang aja begitu. Ngapain kita mau pamer-pamer, mau bangga-banggain dunia kita. Kebanyakan teman-teman (artis) mau pamer, rumah mewah, mobil mewah, ikan jutaan. Kalau gue mah nggak kepengin pamer," kata Haji Bolot kepada Deddy Corbuzier dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (29/10/2020).

Pamer harta atau Riya, kata haji Bolot, dilarang dalam Islam.

Dia mengaku sudah cukup bersyukur mampu membahagiakan keluarganya.

Baca Juga: Setelah Gagal Kawin Berkali-kali, Kevin Aprilio Akhirnya Bongkar Rasanya Malam Pertama Bareng Sang Istri Vicy Melanie: Pokoknya Enak, Aku Bangunnya Lebih Pagi

"Gua kalau mau bikin rumah Rp 20-30 miliar, sanggup. Tapi gua nggak mau senang sendiri. Gua pengin senang keluarga gua, saudara gua. Urusan mati kan yang kita bawa amal perbuatan," ucap Haji Bolot.

Dari karirnya di dunia hiburan, Haji Bolot mengaku sudah bisa membuatkan rumah untuk 10 orang anaknya, ibu mertua, dan saudara-saudaranya yang lain.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest