Follow Us

Sudah Muak Dengan Kehidupan Politik? Annisa Pohan Terang-terangan Merindukan Masa Lalu Saat Dirinya Jadi Persit Sebelum Sang Suami Mantap Terjun Ke Dunia Politik Dan Digadang-gadang Jadi Calon Presiden Di Masa Depan

Moh. Habib Asyhad - Jumat, 30 Oktober 2020 | 14:23
Annisa Pohan dan Agus Yidhoyono

Annisa Pohan dan Agus Yidhoyono

Suar.ID - Annisa Pohan buka-bukaan soal kerinduannya saat dirinya masih jadi Ibu Persit alias Perstuan Istri Tentara.

Itu adalah masa di mana sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, memutuskan terjun ke gelanggang politik.

AHY sendiri bahkan digadang-gadang menjadi salah satu calon presiden Indonesia di masa yang akan datang.

Baca Juga: Suaminya Pilih Terjun ke Politik hingga Digadang-gadang Bakal Jadi Calon Presiden, Annisa Pohan Curhat Rindukan Masa Lalu saat Jadi Ibu Persit

Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY didagang-gadang menjadi salah satu sosok yang maju menjadi calon presiden di Pemilu 2024 nanti.

Jika benar terpilih, itu artinya Annisa Pohan akan menyandang status Ibu Negara.

Meskipun belum pasti, tetapi menurut pengamat politik keikutsertaan AHY dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mungkin adanya.

"Sebagai seorang ketua umum, AHY tentu punya kans untuk maju Pilpres 2024," ujar Ujang Komaruddin, pengamat politik dari Al-Azhar Indonesia, Senin (16/3) lalu.

"Dan Demokrat akan mendorongnya."

Baca Juga: Unggah Foto Lama saat Pindahan Bareng Suami, Instagram Annisa Pohan Banjir Komentar Netizen: Nyesel ya Bu Suaminya Ninggalin TNI?

Tak hanya itu, Ujang juga mengatakan dorongan untuk AHY maju dalam Pilpres 2024 juga harus diimbangi dengan popularitas dan elektabilitas.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest