Follow Us

Kabar Kiwil Nikah Siri dengan Janda Ditepis Istri Pertama, Sang Komedian Ungkap Urusannya dengan Venti Figianti: Urusan Kawin Lagi Lu Pada Mau Berebut Pengen Tahu

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 30 Oktober 2020 | 08:30
Jeritan hati istri pertama Kiwil, Rohimah saat tahu sang suami baru saja menikah lagi
Instagram Rohimah - @figie_83

Jeritan hati istri pertama Kiwil, Rohimah saat tahu sang suami baru saja menikah lagi

Suar.ID - Pelawak Kiwil (48) buka suara perihal gosip telah menikah untuk kali ketiga dengan wanita bernama Venti Figianti. Konon pernikahannya di Bandung.

Kabar itu bikin publik heboh. Sebab, Kiwil nikah siri terhitung tak lama setelah bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari.

Namun, belakangan, Rohimah, istri pertamanya, menyampaikan klarifikasi bahwa tidak ada pernikahan antara suaminya dan Venti Figianti.

Baca Juga: Pilih Nikah Sederhana Padahal Suaminya Kaya Raya, Maia Estianty Ungkap Alasan Langsungkan Pernikahan di Jepang, Singgung Soal Penyusup

Mengenai gosip yang mengemuka, Kiwil pun tertawa. Menurutnya, urusan di Bandung bukan karena pernikahan seperti yang digosipkan.

Melainkan urusan bisnis. Kiwil rupanya menjajal bisnis kuliner. Itulah yang menjadi urusannya dengan Venti Figianti.

"Jadi gini waktu ke sana memang urusan bebek," kata Kiwil yang ditemui bersama istrinya, Rohimah di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2020).

"Urusan bebek lu enggak ada yang mau tahu. Nah urusan kawin lagi lu pada mau berebut pengin tahu," lanjutnya.

Di Bandung, Kiwil mencari bebek untuk bahan baku usaha kulinernya. Ia kemudian berencananya ke Cianjur dengan tujuan yang sama.

Baca Juga: 7 Potret Sisi Lain Sejarah Ini Jarang Diketahui oleh Publik: Mulai dari Artis Cantik pada Zamannya hingga Foto Raksasa dari China

"Rencananya gua mau ke Cianjur cari bebek lagi ke depannya, mau ikut?" kata Kiwil.

Rohimah pun ikut tertawa ketika ditanyakan perihal gosip Kiwil menikah siri dengan Venti Figianti.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest