Follow Us

Sungguh-sungguh Mencurigakan! Diajak Atta Halilintar ke Semak-semak, Aurel Hermansyah Langsung Teriak Histeris Saat Melihat Benda Ini: Gendong Aku!

Adrie Saputra - Senin, 26 Oktober 2020 | 19:15
Aksi Atta Halilintar saat menjahili Aurel Hermansyah.
tangkap layar Youtube Atta Halilintar

Aksi Atta Halilintar saat menjahili Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap kali menunjukkan keromantisannya.Namun, Aurel Hermansyah pun ternyata juga tak luput dari kejahilan sang kekasih.Pasangan muda ini selalu menarik perhatian mengingat aksi keduanya yang sering disebut sebagai pasangan idaman atau couple goals.

Baca Juga: Facebook Messenger Disebut Tidak Aman dan Mengintip Data PenggunaTak sedikit para netizen yang mendukung keduanya bahkan diharapkan untuk segera menikah dalam waktu dekat.Atta yang berusia lebih tua dari Aurel disebut - sebut mampu membawa putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut menjadi pribadi yang lebih baik dan semakin positif.Walau sangat romantis, tetap saja Aurel tak bisa menghindar dari tingkah mengejutkan Atta yang gemar membuat dirinya merasa ketakutan.Seperti yang terlihat melalui video yang diunggah di channel youtube Atta Halilintar Sabtu (24/10/2020) Aurel lagi - lagi berhasil menjadi salah satu korban prank Atta.

Baca Juga: Syok Berat Dengar Pengakuan Ruben Onsu Pernah Menduakannya dengan Wanita Lain, Sarwendah: Nggak Tahu Sama Sekali, Kalau Tahu ....

Awalnya Atta yang menjemput Aurel di apartemen miliknya berjanji akan membawa putri sambung Ashanty itu mengunjungi sebuah tempat yang disebutnya istimewa."Aku mau ngajak kamu ke tempat yang luar biasa," ucap Atta."Pokoknya kita mau makan ya, yang pasti makan enak kan?" tanya Aurel."Yang pasti sekarang kan social distance kita gak boleh ke tempat yang rame-rame pokoknya ini ke tempat yang luar biasa," jawab Atta.Sesampainya di tempat tujuan, Aurel justru terkejut melihat kondisi tempat yang mereka datangi.Ternyata Aurel diajak Atta mendatangi suatu tanah kosong yang penuh dengan semak-semak dan runtuhan bekas bangunan serta beberapa batang kayu yang menumpuk."Ih panas banyak nyamuk, aku tuh udah super duper cantik banget lo today," ujar Aurel.

Baca Juga: Tak Tahan Ingin Luapkan Emosinya, Nikita Mirzani Berani Bayar Rp 20 Juta Bagi Siapa yang Beri Alamat Pasti Sosok Ini

"Apaan sih manja banget jadi anak ah kamu tuh harus kuat jadi wanita yang strong," Sahut Atta.

Aurel pun dengan wajah terpaksa berjalan menuju tempat yang diminta Atta.Tanpa tersadar ia pun masuk dalam jebakan jahat yang telah disiapkan Atta untuk menjahili dirinya.Setelah keduanya berhasil masuk de dalam tanah kosong dengan rumput yang tinggi Atta melancarkan aksinya hingga berhasil membuat Aurel merasa ketakutan."Ih apa itu ituh," tutur Atta mengejutkan Aurel sambil menunjuk ke arah tanah.Terkejut mendengar ucapan Atta, Aurel pun berlari ketakutan menjauhi tempat mereka berdiri."Apa sih aaaaa, ih aaa hih hih," teriak Aurel.

Baca Juga: Siap-siap Uninstall, Ulama di Aceh Minta Pemain PUBG Dihukum Cambuk!

"Kenapa sayang?" timpal Atta yang pura - pura merasa terkejut."Gendong aku jijik ada serangga gendong-gendong," pinta Aurel sambil menaiki punggung Atta.

Rupanya Aurel sampai berteriak histeri lantaran melihat mainan karet berbentuk kecoa yang sebelumnya disiapkan Atta untuk menjahilinya."Ini kecoa doang, ini cuman kecoa ultraman noh keren ada silvernya," jelas Atta sambil memegang mainan jahilnya.Tanah kosong tersebut bukan lah tempat biasa melainkan lahan yang telah disiapkan Atta Halilintar untuk dibangun menjadi tempat tinggal mereka kelak.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ajakan Atta Halilintar ke Semak-semak Bikin Aurel Hermansyah Ketakutan, Putri Krisdayanti Minta Ini

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest