Follow Us

Raffi Ahmad Ketahuan Bohongin Netizen usai Kedua ART-nya Bongkar Borok Sang Majikan saat Liburan ke Labuan Bajo: Nggak Ada Pikiran dari Otaknya!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:00
Kebohongan Raffi Ahmad dibongkar oleh kedua ART-nya saat sedang liburan ke Labuan Bajo.
Instagram

Kebohongan Raffi Ahmad dibongkar oleh kedua ART-nya saat sedang liburan ke Labuan Bajo.

Suar.ID - Baru-baru ini, Merry dan Sensen yang merupakan dua asisten Raffi Ahmad berani membongkar pengakuan palsu suami Nagita Slavina.

Dengan emosi keduanya membongkar semua kebohongan bosnya di depan kamera televisi.

Semua bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibuatkan episode khusus membahas ulang tahun pernikahan mereka di acara Okay Bos TRANS 7 yang tayang pada Selasa (20/10/2020).

Saat itu meski sudah di studio, namun ayah dan ibu Rafathar Malik Ahmad ini belum selesai didandani oleh Merry dan Sensen.

Baca Juga: Dijuluki Sultan Andara, Ternyata Kekayaan Raffi Ahmad Kalah Jauh dari Nikita Mirzani, Nyai: Ini Cuma Buat ke Warung

Jadilah saat acara sudah mulai, Merry dan Sensen masih ada di sana memperbaiki rambut hingga make up Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Kenapa memilih Labuan Bajo dan itu ide siapa?" tanya Denny Cagur saat membahas perjalanan mereka ke Labuan Bajo kemarin.

"Ide gue! Karena gue pengen memberikan satu tempat yang memang romantis sama istri gue di tengah laut, jadi nggak ada yang ganggu," jawab Raffi langsung.

Nampak tidak percaya dengan jawaban Raffi, Denny Cagur bertanya kebenarannya pada Merry.

Baca Juga: Tahu Borok Banyak Artis, Nikita Mirzani Kini Siap Bongkar Sosok yang Dikabarkan Bakal Nikahi Pedangdut Ayu Ting Ting

"Mer, lo kan tahu semua tentang Raffi, bener ini idenya?" tanya Denny Cagur lagi.

Source : bangka pos, Youtube Trans7 Official

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest