Follow Us

Merasa Masih Banyak Orang yang Menghina Dirinya setelah Video Mesumnya Tersebar, Luna Maya Kini Mengaku Lebih Bersyukur

Adrie Saputra - Kamis, 22 Oktober 2020 | 12:45
Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Luna Maya dan Ariel Noah Diam-diam Bertemu di Luar Negeri Hingga Kembali Jalin Hubungan Lagi, Terkuak Faktanya!
Tribunnews

Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Luna Maya dan Ariel Noah Diam-diam Bertemu di Luar Negeri Hingga Kembali Jalin Hubungan Lagi, Terkuak Faktanya!

Suar.ID - Bertahun-tahun berlalu, kasus skandal video panas yang menjerat Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari hingga kini masih dibicarakan.

Kasus video panas yang menjerat nama Ariel Noah, Cut Tari dan Luna Maya pada tahun 2010 silam memang sulit untuk dilupakan.

Terlebih lagi ketika kasus video panas itu terjadi Cut Tari telah memiliki suami sedangkan Ariel Noah tengah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya.

Baca Juga: Tak Ada ANgin Tak Ada Hujan, Olla Ramlan Singgung soal Pengkhianat dan Patah Hati, Netizen: Berulah Lagi Ya?

Pasca kasus video panas ini, Cut Tari terpaksa harus menelan pil pahit rumah tangganya dengan Yusuf Subrata berakhir dengan perceraian di tahun 2014.

Namun, setelah kejadian tersebut Luna Maya akhirnya ambil sikap.

Terlebih soal kisah asmaranya yang tak pernah berjalan mulus.

Baca Juga: Momo eks Geisha Nangis Kejer karena Dicap sebagai OKB: Aku Ngerasa Pantas untuk Menikmati

Diketahui model sekaligus presenter cantik ini telah berkali-kali gagal dalam hubungan asmara.

Tak hanya soal asmara, sebagai artis yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, Luna Maya sudah pernah merasakan pahit manisnya berada di sana.

Seperti yang dikutip dari Kompas.com, Luna Maya merasa bersyukur atas pengalaman hidup yang dia lewati hingga membuatnya menjadi seperti sekarang.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest