Follow Us

Jadi Sorotan Usai Mantan Suaminya Nikah Lagi, Heidy Sunan Bercucuran Air Mata Bongkar Tabiat Asli Salmafina yang Banyak Bikin Orang Salah Kaprah

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 20 Oktober 2020 | 14:30
Heidy Sunan mengungkapkan penyesalan terbesarnya atas pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik.
Grid.ID

Heidy Sunan mengungkapkan penyesalan terbesarnya atas pernikahan Salmafina Sunan dan Taqy Malik.

Suar.ID - Masih ingatkah dengan hafidz Qur'an sekaligus mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik?

Ya, sosok Taqy Malik memang sempat ramai dibicarakan karena gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Salmafina Sunan yang akhirnya kandas di tengah jalan.

Sekian lama tak terdengar kabarnya, Taqy Malik tiba-tiba mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya.

Baca Juga: Jadi Pihak Ketiga dalam Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Nia Ramadhani Beri Wejangan ke Sahabatnya: Jadi Udahlah Stop untuk Memaksakan Kehendaknya Kamu

Terlepas dari pernikahan Taqy Malik, kini kehidupan keluarga pengacara kondang Sunan Kalijaga bak tiada hentinya menuai sorotan.

Sang putri, Salmafina Sunan juga kerap menuai perhatian publik usai sederet kontroversi yang dilakukannya sejak bercerai dari Taqy Malik.

Hal ini rupanya membuat Heidy Sunan sang ibunda tak bisa menahan derai air matanya bercerita soal kondisi keluarganya pada Ussy Sulistiawaty dalam Youtube Channel Ussy Andhika Official Senin, (16/09/2019).

"Ya buat kakak ya sekarang sudah besar, sudah bukan ABG lagi, apalagi anak kecil gitu kan jadi harapan ibu ya kakak bisa bahagia.

Tapi, juga lebih berhati-hati terhadap hal-hal yang kurang baik.

Baca Juga: Bukan Isapan Jempol Belaka, Komedian Sule Dikabarkan Sudah Urus Surat Nikah di KUA, Siap Nikahi Nathalie Holscher?

Bisa memilih mana yang baik mana yang tidak, terutama lingkungan, karena memang tidak sekali dua kali dia (Salmafina) disakiti oleh lingkungan terdekatnya," beber Heidy.

"Ibu ingin kakak bahagia, tetap menjadi anak yang juga selalu ada, itu kan nangis lagi," tambah Heidy bercucuran air mata.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest