Follow Us

Gembar-gembor Rencana Pernikahannya Santer Terdengar, Atta Halilintar Baru Akan Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia Minta Doa Restu, Kapan?

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 19 Oktober 2020 | 13:30
Aurel Hermansyah saat dilamar Atta Halilintar.
YouTube Atta Hailintar

Aurel Hermansyah saat dilamar Atta Halilintar.

Suar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ingin hubungan mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Diketahui YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kerap membicarakan soal rencana pernikahan mereka.

Keduanya berencana menggelar acara pernikahan di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: Bentak-Bentak Nagita Slavina di Depan Orang Banyak, Raffi Ahmad Kesal Dengar Pembelaan Sang Istri saat Berdebat: Ya Harus Diatur

Salah satu alasan Atta mau menggelar acara tersebut di GBK karena memikirkan para subscriber-nya di YouTube yang ingin hadir.

Rencana pernikahannya sudah terdengar dimana-mana, namun Atta Halilintar baru bakal mengajak kekasihnya itu ke Malaysia untuk bertemu orangtuanya.

Atta Halilintar berujar, pertemuan itu untuk meminta doa dan restu pernikahannya dengan Aurel yang belum diketahui tanggal pastinya.

Menurut rencana, Atta Halilintar akan mengajak Aurel Hermansyah ke Malaysia jika pandemi Covid-19 di Malaysia telah berakhir.

"Kita malah rencananya, saya mau ke Malaysia nih, mau ajak dia (Aurel). Sebukanya Malaysia aku ajak Aurel ke sana," ungkap Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (19/10/2020).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bongkar Masa Lalu Nella Kharisma, Pedangdut Senior Ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Siapa? | Belum Jadi Istri, Nathalie Holscher Sudah Minta Rumah Ke Sule

Terkait tanggal pernikahan, pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku tidak menargetkan tangal cantik.

Hanya saja, Atta Halilintar mengatakan pernikahannya bakal berlangsung setelah pandemi Covid-19 selesai.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest