Follow Us

Kamar Mandinya Sangat Luas, Inilah Rumah Megah Momo, Boy William: Suami Kerjanya Apa?

Adrie Saputra - Minggu, 18 Oktober 2020 | 17:30
Intip rumah Momo.
YouTube

Intip rumah Momo.

Suar.ID - Belum lama ini, mantan vokalis grup band Geisha, Momo, sukses menjadi sorotan publik. Apalagi setelah Momo menikah dengan seorang pengusaha furniture bernama Nicola Reza pada 2017 lalu.Momo kini diketahui betah tinggal di Malang, Jawa Timur, dan hidupnya bergelimang harta.Rumah megah milik Momo ini benar-benar mirip istana.

Baca Juga: Beberkan Aib Sendiri, Anya Geraldine Ngaku Pernah jadi Selingkuhan hingga Merasa Terlanjur Nyama: Tahu-Tahu Udah Keluar BatasRumah Momo memiliki kolam renang yang langsung menghadap ke lapangan golf.

Bahkan ada personal chef di dalam rumah Momo yang siap menghidangkan masakan ala restoran bintang 5 setiap harinya.Potret rumah mewah Momo terekam dalam vlog di Youtube Boy William yang berjudul "INTIP RUMAH MOMO! ROCKSTAR TO KONGLOMERAT! #DibalikPintu".

Baca Juga: 2 Tahun Kumpul Kebo Dengan Tora Sudiro, Artis Cantik Senior Ini Buka-bukan Bagaimana Susahnya Awal-awal Mereka Pacaran Dulu, Sampai Pacaran Di Kamar Mandi

Intip rumah Momo.
YouTube

Intip rumah Momo.

Meski luas dan mewah, istri Nicola Reza itu membeberkan bahwa ruang keluarga itu justru jarang dipakai."Kita selalu favoritnya di bawah sih," ujar Momo.Rumah mewah Momo memiliki berbagai fasilitas bak hotel bintang 5, satu di antaranya adalah kolam renang.

Intip rumah Momo.
YouTube

Intip rumah Momo.

Kolam renang tersebut tampak luas dan dilengkapi dengan jacuzzi.Kamar pribadi Momo dan sang suami juga tak kalah mewah.Kamar tidur mereka berada di bangunan yang terpisah dari bangunan utama di rumah tersebut.Untuk menuju ke kamar tidur, mereka harus melewati sebuah lorong panjang dipenuhi kaca.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Suaminya Tetiba Masuk Daftar Mantan Luna Maya, Dian Satro Pun Ngamuk dan Tak Terima: Woy Itu Suami Gue!

Sama seperti ruang keluarga, Momo menyebut ruang makannya juga jarang dipakai.Ruang makan tersebut memiliki interior yang minimalis namun mewah.Boy William pun dibuat takjub lantaran Momo ternyata memiliki chef pribadi di rumahnya."Kamu punya personal chef di sini? Wow," ujar Boy William.Momo mengungkapkan chef pribadi itu tak hanya memasak untuk keluarganya, namun juga keluarga mertua dan adiknya.

Intip rumah Momo.
YouTube

Intip rumah Momo.

"Setiap hari ada untuk masakin kita semua. Jadi rumah mertua, adik, semuanya deketan," tutur Momo.Di kesempatan itu, Boy William juga sempat bertanya tentang profesi suami Momo."Suami kerjanya apa?" tanya Boy William.Ternyata suami Momo merupakan pengusaha yang bergerak di bidang furniture."Suami itu setiap hari selau ada di pabrik, pabrik furniture.""Furniture ini memang khusus eksport sih, Eropa, Amerika, high-end furniture di sana kita yang bikin," ungkap Momo.

Baca Juga: Merasa Bundanya Pilih Kasih, Azriel Cemburu Ashanty sampai Menangis Haru karena Aurel: Kalau Aku Bunda Nggak Pernah Nangis

Selain memiliki living room yang luas, Momo rupanya memiliki kamar mandi yang juga luas.

Intip rumah Momo.
YouTube

Intip rumah Momo.

Selain itu, rumah mewah Momo dan Nicola Reza ini juga dilengkapi fasilitas gym.Tempat gym tersebut memiliki peralatan olahraga yang super lengkap.Momo juga sempat menunjukkan garasi mobilnya.Boy William pun takjub saat melihat koleksi mobil mewahnya."Enak ya? Nggak pernah kekurangan mobil ya berarti di rumah ini?" tanya Boy William."Kekurangan supir mungkin haha," ujar Momo sambil tertawa.

"Ini enak banget bagian sini Momo, langsung ada danau di belakang rumah," celetuk Boy."Yap," jawab singkat Momo.

Source : youtube.com, Tribunnews.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest