Follow Us

BERITA TERPOPULER: Tak Tepati Janji, BCL Pun Langsung Ngambek kepada Ariel NOAH, Sampai Bilang Begini | Waduh, Adik Bungsu Raffi Ahmad Tak Tenang Karena Terima Teror Berkali-kali Di Rumah Barunya

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:35
Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Oktober 2020. Dari BCL yang ngambek ke Ariel NOAH hingga teror yang diterima adik bungsu Raffi Ahmad di rumah barunya.
Instagram BCL Sinclair

Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Oktober 2020. Dari BCL yang ngambek ke Ariel NOAH hingga teror yang diterima adik bungsu Raffi Ahmad di rumah barunya.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Jumat, 16 Oktober 2020. Dari BCL yang ngambek ke Ariel NOAH hingga teror yang diterima adik bungsu Raffi Ahmad di rumah barunya.

Tak Juga Tepati Janji Manis yang Diucapkan Pada Dirinya, BCL Pun Langsung Ngaku Ngambek Pada Ariel NOAH Sampai Ibaratkan Sang Vokalis dengan Hal ini: Kamu Jangan Aku Sayang Kamu Terus Lupa!

Siapa yang tak kenal dengan sosok vokalis band NOAH yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Ariel NOAH.

Baca Juga: Meski Kini Kisah Cintanya Kandas di Tengah Jalan, Ariel NOAH dan Luna Maya Diduga Masih Ketemuan Diam-diam Hingga Rajut Asmara di Luar Negeri, Ahli Tarot ini Pun Buka Suara: Mereka Menyimpan Komunikasi Rahasia Satu Sama Lain

Seperti yang diketahui, Ariel NOAH ini memanglah bersahabat dekat dengan penyanyi cantik, Bunga Citra Lerstari alia BCL.

BCL sapaan akrab Bunga dan Ariel bahkan kerap melakukan kolaborasi dalam musik.

Tak cuma itu mengerjakan lagu, di luar keduanya juga kerap menghabiskan waktu bersama sebagai seorang teman.

Saking dekatnya, BCL bahkan sudah tak sungkan menagih janji yang sempat diucapkan oleh Ariel NOAH kepadanya.

Karena janji tersebut tak segera dilakukan oleh sang vokalis, BCL sampai kesal karenanya.

Melalui youtube channel IT'S ME BCL yang tayang pada Senin (30/12) lalu, BCL menagih project yang sempat dibicarakannya dengan Ariel.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest