Follow Us

Sosok Penonton Wanita Misterius di Belakang Donald Trump Ini jadi Sorotan Netizen, Memang Kenapa?

Adrie Saputra - Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:15
Wanita di belakang Donald Trump jadi sorotan.
NBC NEWS

Wanita di belakang Donald Trump jadi sorotan.

Suar.ID - Sosok penonton wanita misterius di belakang Donald Trump baru-baru ini menjadi sorotan.Penonton wanita itu tampak mengangguk setuju dengan perkataan Presiden, dan sesekali menggelengkan kepala.Di momen aneh lainnya selama acara tersebut, Trump diberi tahu bahwa dia memiliki "senyum manis" oleh penonton yang berbeda.

Baca Juga: Masih Ingat Nenek Cantik yang Selalu Awet Muda ini? Rupanya Baru Saja Rayan Ulang Tahun ke-53, Makin Bening dan Tak Kalah dari Sang Mantu!Sebelum menanyakan pertanyaannya, Paulette Dale, yang mengatakan bahwa kakek-neneknya berasal dari Rusia dan Polandia, berkata, "Saya harus mengatakan Anda memiliki senyum yang indah. Anda sangat tampan ketika Anda tersenyum."Terlepas dari penonton yang aneh, jawaban Presiden sering kali mengejutkan.Dia berulang kali mengatakan angka 400.000.000 dolar adalah "jumlah uang yang sangat kecil".

Baca Juga: Siap Terima Nathalie Holscher jadi Ibu Sambung, Anak-anak Sule Ungkapkan Ayahnya kembali Bersikap Seperti Sediakala: Semenjak Nggak Ada Almarhumah Mama, Ayah Terpuruk

Donald Trump sebelumnya menjadi sorotan karena terkena Covid-19.Presiden mengatakan dia tidak ingat apakah dia telah mengikuti tes Covid sebelum berbagi panggung dengan Joe Biden pada debat TV terakhir, dua hari sebelum dia mengumumkan dia terkena virus corona.Dia berkata, "Saya tidak tahu, saya bahkan tidak ingat... Para dokter melakukannya, saya tidak meminta mereka."Ditekan tentang masalah tersebut, dia berkata, "Saya mungkin melakukannya. Mungkin saya melakukannya, mungkin juga tidak."Selain corona, Donald Trump juga menyoroti terori konspirasi "QAnon".Donald Trump telah menolak untuk menyangkal teori konspirasi QAnon yang aneh, yang mengklaim bahwa dia menyelamatkan dunia dari sekte pelecehan anak kecil di jantung pemerintahan.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya Usai Bercerai dari Caisar YKS, Indadari Tiba-tiba Ngaku Diserang Sihir Hingga Temukan Kain Kafan Misterius Dirumahnya, Ungkap Muncul Binatang Mengerikan ini Tiap Kali Dirukiyah!

Donald Trump berkata "Saya tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi saya tahu mereka sangat menentang pedofilia, melawannya dengan sangat keras."Dan saat itu semua, wanita di belakang Donald Trump hanya terus mengangguk.

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest