Follow Us

Permintaan Makin 'Menggila', Terungkap Kebutuhan Nita Thalia yang Bikin Suami Angkat Tangan dan Digugat Cerai

Adrie Saputra - Kamis, 15 Oktober 2020 | 15:00
Nita Thalia
Warta Kota

Nita Thalia

Suar.ID - Suami pedangdut Nita Thalia, buka suara terkait keretakan rumah tangganya yang sudah terjalin selama 20 tahun.Mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara pun gagal untuk mempertahankan rumah tangga mereka.Nurdin Rudythia mengatakan kalau istrinya bersikeras cerai dengannya.

Nita Thalia merasa ada perbedaan prinsip dalam pernikahannya.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak Yang Menudingnya Operasi Plastik, Ternyata Begini Perubahan Wajah Lesty Kejora Dari Degil Banget Sampai Kinclong Cantik Mempesona Bikin Rizky Billar Tergila-gila"Sebenarnya, istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, udah seperti itu. Susah kan ketemunya," ucapnya.Nurdin tak mau membocorkan inti permasalahannya, hanya saja ia merasa Nita punya kebutuhan yang meningkat, namun ia tak bisa memenuhinya."Ya mungkin kan 20 tahun itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," jelasnya.

Baca Juga: Pernah Habiskan 1 Miliar untuk Operasi Plastik Demi Tarik Perhatian Sang Suami, Pedangdut Ini Akhirnya Menyerah, Resmi Cerai Usai 20 Tahun jadi Istri Kedua

Nurdin mengaku bahwa Nita Thalia ingin terus menerus terlihat cantik dalam kehidupannya.Sayangnya, Nurdin sendiri mungkin tak sanggup lagi untuk membiayai perawatan kecantikan istrinya itu."Namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," ungkapnya."Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih ingin lebih. Gitu aja masalahnya," ujar Nurdin Rudythia.

Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).
Grid.ID/Anggita Nasution

Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Melansir dari GridStar.ID, keputusan Nita Thalia pada 2015 untuk melakukan operasi plastik pernah menuai sorotan publik.Nita dikabarkan melakukan operasi plastik di Jakarta.Awalnya, Nita hanya berencana untuk meniruskan pipinya.Kemudian dokter menyarankannya untuk memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

Baca Juga: Dihina Habis-habisan Karena Pengen Jadi Model Padahal Cuma Punya Wajah Pas-pasan, Penampilan Wanita ini Pun Berubah Bak Bidadari Usai Menghilang, Kini Tak Segan-segan Bantu Ribuan Wanita Lain yang Bernasib Sama!

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan strika wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan.""Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia dalam acara Netijen (30/01).Ternyata Nita Thalia juga sudah berniat untuk membuat hidungnya mancung dan matanya indah untuk menarik perhatian orang."Sebetulnya sih aku pengennya itu memperbaiki bagian wajah yang menurut aku kurang bagus. Kayak hidung, soalnya kan kalau orang itu lihatnya paling pertama hidung sama mata," katanya.Alhasil, Nita Thalia pun memutuskan untuk mengubah bentuk hidung sekaligus wajahnya agar lebih tirus dan cantik."Akhirnya lemak di pipi dibuang, hidung dipasang implan tapi natural dan nggak tinggi banget," tuturnya.Tetapi setelah operasi plastik itu, Nita Thalia justru mengalami belpasi, yakni kelumpuhan atau kelemahan pada salah satu sisi otot wajah.

Baca Juga: Bocor ke Publik, Ini Isi Chat Rizky Billar yang Bikin Lesti Kejora tak Langsung Pulang dan Betah Bersamanya

Nita Thalia mengatakan penyakit belpasi ini bisa menyerang siapa pun, tak hanya orang yang melakukan operasi plastik."Itu merusak saraf ke tujuh yang ada di belakang telinga, jadi (belpasi) bukan karena operasi plastik. Akhirnya terapi selama 6 bulan dan sembuh," tuturnya.

Source : GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest