Follow Us

Mantap Kawini Duda Kaya Raya yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya hingga Dituding Pindah Agama, Ternyata Sumber Uang Bunga Zainal Tercecer di Mana-mana, dari Bisnis Kecantikan hingga Endorse

Ervananto Ekadilla - Rabu, 14 Oktober 2020 | 12:15
Ini deretan pabrik uang Bunga Zainal.
Instagram @bungazainal05

Ini deretan pabrik uang Bunga Zainal.

Suar.ID - Baru-baru ini artis cantik Bunga Zainal tengah menjadi sorotan publik.

Videonya di TikTok viral dan menuai pro kontra.

Hal itu lantaran ia memberikan tips untuk mencari suami kaya raya.

Tips tersebut diungkapkannya setelah ada komentar julid netizen yang mengatakan Bunga Zainal bisa terlihat awet muda karena punya suami yang tajir.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pilihan Jitu Kawin Dengan Duda Kaya 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Bunga Zainal Singgung Soal Rahasia Awet Muda | Luna Maya Bongkar Alasan Orangtua Reino Barack Tak Beri Restu

Kini, Bunga Zainal menikah dengan produser ternama, Sukhdev Singh.

Hidupnya pun bergelimang harta dan punya sederet bisnis.

Kehidupannya yang penuh kemewahan itu pun tidak luput dari cibiran warganet.

Menanggapi komentar pedas dari warganet soal suaminya, Bunga Zainal pun menyarankan agar warganet yang julid terhadapnya lekas mencari suami yang tajir juga.

Baca Juga: Sudah Paling Benar Nikahi Duda Kaya Raya Yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya, Mantan Raffi Ahmad Singgung Soal Kunci Awet Muda: Makanya Cari Suami Yang Banyak Duitnya Biar Nggak Julid!

Ia mengatakan jika memiliki suami tajir, maka akan dibuatkan bisnis sehingga ada pekerjaan, tidak lagi sibuk mengomentari hidup orang lain.

Source : Instagram, Tribunnews Maker, Tiktok.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest