Follow Us

Sampai Merasa Kasihan, Kru TV Bocorkan Watak Asli Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Balik Layar, Bongkar Pernah Ada Kejadian Begini

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:30
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Suar.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan pasangan selebriti yang paling sering menjadi perbincangan.

Kehidupan keluarga Raffi dan Nagita seolah selalu disorot publik.

Sebagai pasangan yang tenar, tak sedikit yang merasa penasaran dengan sikap asli keduanya.

Dan baru-baru ini, sosok Adimiraldi Hardian Floor Director Tv mengungkap tabiat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di balik layar.

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Tak Terima Gara-gara Celetukan Rafathar Soal Sosok yang Mengurusnya Sejak Kecil: Ha? Sorry?

Hampir 3 tahun bekerja di dunia tv, Adimiraldi telah memiliki berbagai pengalaman berinteraksi dengan artis.

Tak hanya sebagai floor director, Adimiraldi Hardian juga pernah bertugas sebagai creative tv.Adimiraldi mengklaim, setiap artis memiliki warnanya tersendiri saat berinteraksi di balik layar.

Baca Juga: Pernah jadi Janda Muda Setelah Ditinggal Pria yang Menghamilinya, Ayu Ting Ting Berharap Begini dengan Pria yang Disebut Calon Suaminya

Dilansir TribunJakarta dari vlog BRIZ Entertainment pada Senin (12/10), Adimiraldi Hardian menjelaskan sosok artis terbaik di balik layar menurutnya.

Adimiraldi menjelaskan, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dinilai merupakan artis terbaik lantaran sikap mereka.

Adimiraldi Hardian menyatakan, kerap kali sultan Andara itu memberikan sejumlah makanan tak biasa kepada kru TV.

"Biasanya kita makan cuma nasi kotak, tetapi pas itu gue kaget karena lauknya ada bebek. Terus kadang ada kue juga," tegas Adimiraldi Hardian.

Source : Tribun Jakarta

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest