Follow Us

Simpang Siur Kabar Tanggal Pernikahannya, Ibu RT Malah Ungkap Sule dan Nathalie Diam-diam Sudah Akad Nikah: Sebelum Lebaran Dia Minta Surat Nikah

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 11 Oktober 2020 | 09:30
Sule dan Nathalie Holscher
Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

Suar.ID - Beberapa bulan menjalani hubungan, kabar pernikahan Sule dan Nathalie Holscher sudah berhembus.

Bahkan beredar kabar, diam-diam Sule sudah menikah dengan Nathalie Holscher.

Hal ini diketahui dari Nenden, ibu RT setempat. Ia mengatakan bahwa Sule telah meminta surat pernikahan sejak Mei 2020 lalu.

Baca Juga: Usia 49 Tahun Soal Urusan Ranjang Lebih Kuat dari Berondongnya, Jennifer Jill Beberkan Rahasia Tubuhnya yang Bikin Ajun Perwira Kewalahan

"Iya allhamdulilah betul, dia (sule) meminta surat sama RT bahwa kang Sule mau menikah. Sebelum lebaran dia minta surat nikah," ujar Nenden dalam channel YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (10/10/2020).

"Memang mereka rencana mau menikah, tapi saat itu masih dirahasiakan. Dia meminta surat itu melalui asisten," ujarnya lagi.

Nenden mengaku mendengar kabar Sule telah menggelar akad nikah dari beberapa warga di lingkungan sekitar rumahnya.

"Iya (Sule udah gelar akad nikah). Saya dengar dari orang-orang, katanya begitu. Tapi kalau pribadi saya, saya nggak tahu itu kan keluarga yah," ucapnya.

Tak hanya itu, Nenden bilang salah satu sahabat dari Sule pun membenarkan kabar akad nikah Sule dan Nathalie.

Baca Juga: Ibu Kejam Ini Kurung Bayinya di Lemari Agar Mati Kelaparan, Saat Diselamatkan Kondisinya Memprihatinkan, Kurus Kering Tinggal Tulang dan Kulit

Sayangnya, dia tak dapat menceritakan lebih detail ihwal hari bahagia mereka.

"Baru-baru ini (pernikahan) dari sahabatnya kang Sule. Soal itu saya nggak bisa bicarakan yah. Iya (sudah melangsungkan akad nikah)," ucapnya.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest