Follow Us

Gonjang-ganjing Keraguan Bayi yang Dikandung Istrinya Belum Temui Titik Terang, Rizki DA Sengaja Posting Foto Mesra: Bukan Mancing tapi Pembelajaran

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 08 Oktober 2020 | 16:30
Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.
Kolase Instagram

Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.

Suar.ID - Rizki DA2 seolah tak pernah lepas dari hujatan, nyinyiran dan cibiran haters usai rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu gonjang-ganjing.

Ini karena pedangdut 23 tahun ini meragukan bayi yang dikandung istrinya adalah darah dagingnya.

Meski dia berujar tetap akan tanggung jawab.

Baca Juga: Bertemu dengan Ganjar Pranowo, Seorang Pelajar yang Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja Kebigungan saat Jelaskan Maksud Aksinya: Ngggak Tahu

Ia pun memberikan sedikit pelajaran untuk netizen yang suka menghujatnya lewat sebuah postingan foto.

Ia mengunggah foto seorang laki-laki dan perempuan gandengan tangan di pantai.

Namun foto itu dipotret dari belakang sehingga tak diketahui siapa mereka.

Foto itu sengaja diunggahnya setelah ramai pemberitaan dirinya yang kedapatan seperti akan mencium perempuan saat liburan.

Meski baru-baru ini diklarifikasi kalau perempuan tersebut adalah saudara Rizki DA2.

Baca Juga: Lama Tak Berhubungan dengan Janda Beranak Satu Usai Calon Suaminya Terungkap, Ivan Gunawan Malah Terciduk Pamer Potret Mesra Bareng Wanita Cantik ini Sampai Berani Ucap 'I Love You'

Tak diberi keterangan tulisan apa-apa, Rizki DA2 hanya menyisipkan emoji sepasang kekasih bergandengan tangan dan penuh cinta.

Pun ia menandai akun @aryaningrat09 dan @amuhyisuranto untuk foto mesra itu.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest