Follow Us

Sosok ini Blak-blakan Kuliti Habis Tabiat Rizky Billar Usai Kerjasamanya dengan Sang Artis Berakhir, Sebuat Soal Masa Kelam Sang Aktor yang Pingin Kerja di Pabrik, Kok Bisa?

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:15
Sosok ini  Blak-blakan Kuliti Habis Tabiat Rizky Billar Usai Kerjasamanya dengan Sang Artis Berakhir, Sebuat Soal Masa Kelam Sang Aktor yang Pingin Kerja di Pabrik, Kok Bisa?
Instagram/@rizkybillar

Sosok ini Blak-blakan Kuliti Habis Tabiat Rizky Billar Usai Kerjasamanya dengan Sang Artis Berakhir, Sebuat Soal Masa Kelam Sang Aktor yang Pingin Kerja di Pabrik, Kok Bisa?

Suar.ID - Sosok yang satu ini memanglah kerap kali menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini.

Ya, siapa lagi kalau bukan Rizky Billar.

Sosok Rizky Billar ini namanya mulai naik usai diperbincangkan gegara dianggap ditinggal begitu saja oleh Dinda Hauw, sosok perempuan yang dekat dengannya.

Kemudian, kini Rizky Billar semakin dikenal orang saat menjalin kedekatan dengan pedangdut Lesti Kejora.

Baca Juga: Kerap Dituding Jadikan Anaknya bak Mesin ATM, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Banjir Hujatan karena Dinilai Manfaatkan Putranya Demi Konten hingga Kelelahan, Rafathar: Enggak Jelas!

Pasalnya banyak yang menilai Rizky dan Lesti memiliki nasib yang sama, karena ditinggal menikah oleh orang yang disayangnya.

Namun siapa sangka, di balik popularitas Rizky Billar, tersimpan masa kelam yang membuatnya nyaris menjadi buruh pabrik.

Hal ini terungkap dari pengakuan sang manajer, Dery Syahputra di YouTube Briz Entertainment, Kamis (1/10/2020).

Awalnya, Dery bercerita jika ia dan Billar akan sepakat mengakhiri kerja sama sebagai manajer dan artis.

Baca Juga: Dikait-kaitkan dengan Ariel di Mana pun, Kapan pun, Luna Maya Kenang Sang Vokalis: Tidak Akan Bisa Dipisahkan karena Legendaris

Namun Dery bersyukur ia bisa menangani pria asal Medan itu sampai namanya jadi sebesar saat ini.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest