Follow Us

Belum Sempat Rasakan Malam Pertama, Pria Ini Hajar Istri hingga Tewas di Pesta Pernikahan Mereka, Hal Sepele Ini Diyakini jadi Penyebabnya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 08 Oktober 2020 | 11:30
Ilustrasi pernikahan.
Freepik

Ilustrasi pernikahan.

Suar.ID - Seorang pengantin di Rusia menyiksa sang istri hingga tewas di pesta pernikahan mereka, di mana diyakini cemburu jadi penyebabnya.

Stepan Dolgikh langsung ditahan atas kejahatan yang dilakukan terhadap istrinya, Oksana Poludentseva, di hari bahagia mereka di desa Siberia Prokudskoye.

Poludentseva pertama kali mengenal Dolgikh ketika dia dipenjara, di mana perempuan 36 tahun itu yakin bisa mengubahnya jadi lebih baik.

Baca Juga: Sempat Blak-blakan Ingin Akhiri Hidupnya Gara-gara Nggak Kuat Dibully, Luna Maya Jawab Begini Pas Ditanya Kemungkinan Balikan dengan Ariel NOAH: So Far Masih Begitu

Saksi mata mengungkapkan, penyiksaan itu terjadi ketika si pengantin pria menjadi "cemburu" atas salah satu tamu di pesta pernikahan mereka yang penuh alkohol.

Media Rusia memberitakan seperti dilansir Daily Mail Senin (5/10/2020), pria 33 tahun itu menuding si istri sudah "bertindak dengan tidak benar".

Kepala penyidik Kirill Petrushin kepada kantor berita NGS mengatakan, Dolgikh mulai memukul dan menendang Poludentseva di depan rumah.

"Dia terus menyerangnya saat sudah di dalam. Dia menjambak rambut dan kepalanya. Di mana pelaku terus menyerang istrinya," papar Petrushin.

Ketika Poludentseva dilaporkan mulai menunjukkan tanda-tanda tidak bernapas, Dolgikh segera membawanya dan melemparkannya ke jurang.

Oksana Poludentseva dan Stephan Dolgikh
Daily Mail

Oksana Poludentseva dan Stephan Dolgikh

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dituding Sudah Tidur Bareng Pacar Bulenya, Salmafina Beri Jawaban Menohok | Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Simpan Zaskia Gotik dan Iva Lola Di Apartemen Yang Sama Bersamaan

Tamu yang lain terlalu takut untuk mencegah perkelahian mereka.

Source : Daily Mail

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest