Follow Us

Diculik saat Berbelanja, Model Cantik Ini Ditemukan Tewas dalam Keadaan Mengerikan

Adrie Saputra - Rabu, 07 Oktober 2020 | 12:30
Yessenia Estefenia Alvarado
Instagram

Yessenia Estefenia Alvarado

Suar.ID - Dilaporkan hilang, seorang perempuan di Meksiko diketahui sudah ditemukan tewas di dalam kuburan massal bersama enam orang lainnya.

Yessenia Estefenia Alvarado, yang berprofesi sebagai model di "Negeri Sombrero", dilaporkan menghilang oleh orangtuanya pada 14 Agustus lalu.

Perempuan 24 tahun itu diketahui diculik di Ciudad Obregon saat berbelanja, di mana dia kemudian ditemukan dalam kuburan massal.

Selain dia, terdapat enam orang lainnya di makam itu, di mana otoritas berwajib masih melakukan identifikasi untuk mengetahui siapa mereka.

Baca Juga: Foto Mesra Kenakan Busana Pernikahan Beredar, Begini Tanggapan Indah Sari soal Foto Prewedding Dirinya Bersama Saipul Jamil

Yessenia, yang merupakan ibu anak satu, dikenali dari pakaian yang dikenakan.

Tes DNA kemudian memperkuat identitas si model.

Ketika dia hilang, kakaknya Juan Carlos Alvarado Rivera mengunggah fotonya di internet, meminta warganet untuk membantunya.

Dalam permintaannya, Juan Carlos berharap adiknya itu segera kembali, di mana dia menyatakan Yessenia adalah ibu super dan tidak akan berurusan dengan orang lain.

Baca Juga: Hampir Setahun Lina Jubaedah Meninggal, Rizky Febian Kaget tiba-tiba tak Sengaja Temukan Buku Harian Sang Ibunda yang Isinya Sungguh Mengharukan: Kita Masih Diberikan Kenangan Manis

"Engkau tentu akan segera kembali karena ini semua hanyalah kesalahpahaman, dan karena cinta yang engkau berikan kepada anakmu," kata dia.

Ketika kabar kematiannya terkonfirmasi, Juan Carlos mengunggah pesan berisi bagaimana dia akan merindukannya dan berharap bakal bersatu lagi.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest