Follow Us

Kini Tajir Melintir, Masa Lalu Kelam Rizky Billar Akhirnya Bocor ke Publik

Adrie Saputra - Minggu, 04 Oktober 2020 | 12:15
Rizky Billar
Instagram/rizkybillar

Rizky Billar

Suar.ID - Fakta tentang Rizky Billar terungkap ke publik.

Rizky Billar rupanya pernah ingin mengakhiri karier keartisannya untuk kerja sebagai buruh pabrik di Korea Selatan.

Hal itu diungkapkan manajer Rizky Bullar, Dery Syahputra lewat bincang-bincang di kanal YouTube Briz Entertainment yang tayang pada Kamis (1/10/2020).Mulanya, Dery bercerita jika dirinya dan Rizky Billar akan sepakat mengakhiri kerja sama sebagai manajer dan artis.

Baca Juga: 5 Posisi Bercinta Ini Rupanya Ampuh Hilangkan Stres lho!Namun Dery bersyukur ia bisa menangani pria asal Medan itu sampai namanya menjadi sebesar saat ini."Aku selalu bilang, siapapun yang mau megang Billar silakan. Kalian beruntung pegang dia karena dia anaknya baik banget, dia nggak neko-neko," cerita Dery dikutip Banjarmasinpost.co.id, pada Sabtu (3/10/2020)."Dia juga orangnya nggak pelit, royal banget. Nggak cuma sama aku aja tapi sama yang lain juga," lanjut Dery.Selain memiliki sifat yang baik pada orang-orang di sekitarnya, Dery juga menyebut kalau Rizky Billar adalah sosok yang cukup religius.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Vokalis Band Ini Ceritakan Alami Kecelakaan Mengerikan Sepanjang Hidupnya, Dirawat di Rumah Sakit 3 Bulan

"Dia baik banget, nggak pernah lupa sama agama, nggak pernah ninggalin orangtuanya. Pokoknya apapun pasti buat orangtuanya," tambah pria itu.Dia pun melanjutkan kisah perjalanan mereka berdua sebagai artis dan manajer yang tak selalu berjalan mulus.Diakui Dery ia beberapa kali berdebat dengan Rizky Billar namun mereka kembali berbaikan."Aku nggak megang Billar dari nol banget ya, cuma belum aja, faktor luck-nya (keberuntungan) belum muncul aja," tutur Dery kemudian."Inget banget sinetron dia dulu sama Amanda (Manopo) dan Syifa Hadju, MNC TV, itu tuh biasa aja. Belum apa-apa," sambung Dery.Saking tak mengalami perkembangan apapun, bahkan Rizky Billar sampai terpikir untuk pindah ke Korea Selatan.

Baca Juga: Ketakutan Setengah Mati Sampai Pilih Diam tak Mengobrol, Nia Ramadhani Dibuat Geram Ashanty Gara-gara Ini: Ini Kan Buat Konten Dia, Tapi Dia yang Takut Juga

"Di sana dia pengin kerja pabrik kalau nggak salah," sambung Dery."Oh kakaknya sekarang masih di Korea?" tanya sang host di kanal YouTube itu."Iya kakaknya ada yang masih di Korea," jawab Dery.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul "Masa Kelam Rizky Billar Diungkap Manajer, Sebelum Kenal Lesty Kejora Nyaris Jadi Buruh di Korea"

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest