Follow Us

Dikenal Tajir Melintir Hingga Disebut Sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Kalau Rans Entertainment Kini Sedang 'Hancur' Karena Kelakuan Rafatahar, Kok Bisa?

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 03 Oktober 2020 | 15:00
Dikenal Tajir Melintir Hingga Disebut Sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Kalau Rans Entertainmenta Kini Sedang 'Hancur' Karena Kelakuan Rafatahar, Kok Bisa?
Instagram @raffinagita1717

Dikenal Tajir Melintir Hingga Disebut Sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad Blak-blakan Mengaku Kalau Rans Entertainmenta Kini Sedang 'Hancur' Karena Kelakuan Rafatahar, Kok Bisa?

Suar.ID - Seperti yang diketahui, Rans Entertainment merupakan kanal YouTube yang dimiliki oleh Raffi Ahmad.

Kanal YouTube ini memanglah sudah sangat memiliki banyak sekali subcriber.

Banyak orang yang beranggapan kalau mau subcriber naik, maka YouTuber itu harus collab dengan kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini.

Bahkan tidak jarang netizen justru iri dengan Rafathar yang dianggap dari lahir sudah merasakan jadi anak sultan.

Baca Juga: Baru Saja Digosipkan Dekati Pedangdut yang Gagal Nikah, Jordi Onsu Kini Malah Dijodohkan dengan YouTuber Ini, Ruben Onsu Mendukung

Eits, tapi pada kenyataannya tidak semua hal bisa selalu di atas, loh!

Raffi Ahmad pun mengakui kalau Rans Entertainment sedang 'hancur' gegara Rafathar.

Loh, kok bisa ya?

Hal itu diutarakan Raffi sendiri saat tiba-tiba muncul sebagai bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Sabtu (3/10).

Baca Juga: Buat Anak-Anak Sule Luluh, Putri Delina Ungkap Kepribadian Calon Ibu Sambungnya, Sempat Berpesan pada Sang Ayah: Cari yang Sayang sama Anak-anaknya, Bukan Ayah Aja

Awalnya Raffi berkata bahwa Gigi dan Rafathar merupakan sosok yang berbeda dengannya yang suka dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest