Follow Us

Disebut Curigai Sang Istri Kandung Jabang Bayi yang Bukan dari Benihnya, Rizki DA Berjanji Dirinya yang Akan Tanggung Jawab: Masa Enggak Tanggung Jawab?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 02 Oktober 2020 | 17:15
Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.
Kolase Instagram

Rumah tangganya dengan Rizki DA dikabarkan mengalami keretakan, Nadya Mustika yang tengah hamil ungkap keinginan terdalamnya.

Suar.ID - Penyanyi dangdut Rizki DA (23) menjadi sorotan, soal kabar usia kandungan istrinya, Nadya Muatika Rahayu tidak sama seperti usia pernikahan mereka yang baru dua bulan.

Dimana Rizki DA menikahi Nadya Mustika Rahayu di Bandung, Jawa Barat, pada 17 Juli 2020 lalu dengan proses taaruf.

Beredar kabar kalau Rizki DA akan menunggu anak tersebut lahir dari rahim Nadya Mustika Rahayu, yang kemudian akan melakukan tes DNA.

Baca Juga: Bocah SMP Ini Kaget Bukan Main saat Melihat Foto-foto Ibunya yang Tanpa Busana Tersebar di Sekolahnya

Tes tersebut bertujuan untuk mengetahui anak yang ada di kandungan Nadya dan akan lahir ke dunia, apakah anak Rizki atau bukan.

Rizki angkat bicara seputar masalah tersebut.

Rupanya, ramainya isu soal kehamilan istrinya jadi pelajaran yang membuatnya semakin bersyukur sama Allah SWT.

"Iki sebagai lelaki dan suami tidak lepas dari tanggungjawab. Udah itu aja," kata Rizki DA ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/10/2020).

Pria bernama lengkap Rizki Syafaruddin itu menegaskan tidak akan melakukan tes DNA kepada anak yang saat ini masih berada di kandingan Nadya.

Baca Juga: Inilah Foto Langka Syahrini yang Terlihat Bersujud di Hadapan Keluarga Reino Barack

"Terbukti atau tidak terbukti, saya akan tanggungjawab," ucapnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy 2 itu mengakui, ucapannya bukan karena terpaksa untuk membuat warganet tidak lagi membahas soal kandungannya Nadya.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest