Follow Us

Punya Kemampuan Membuat Lagu, Ternyata Beginilah Sifat Asli Ariel NOAH yang Dibongkar oleh Luna Maya

Adrie Saputra - Jumat, 02 Oktober 2020 | 12:30
Kasus Video Panas Jadi Titik Terendah Selama Hidupnya, Luna Maya Beri Pesan Menyentuh untuk Ariel NOAH: Jaga Kesehatan..

Kasus Video Panas Jadi Titik Terendah Selama Hidupnya, Luna Maya Beri Pesan Menyentuh untuk Ariel NOAH: Jaga Kesehatan..

Suar.ID - Asmara yang pernah terjalin antara aktris cantik Luna Maya dan musisi Ariel NOAH seolah tak ada habisnya untuk dibahas.

Terlebih lagi jika menilik ke belakang, Luna Maya dan Ariel NOAH telah berpacaran sejak tahun 2004.

Sayangnya, hubungan antara Luna Maya dan Ariel NOAH tak lantas berjalan mulus karena harus menghadapi rintangan setahun berikutnya.

Pasalnya mengutip pemberitaan iDEA online, sang vokalis dituding menghamili seorang wanita asal Bandung bernama Sarah Amalia pada tahun 2005.

Baca Juga: Buka-bukaan Ungkapkan Kasus Video Panas jadi Titik Terendah dalam Hidupnya, Luna Maya Berikan Pesan Manis untuk Ariel NOAH: Take Care of Yourself

Tak pelak, Ariel harus merelakan kepergian Luna demi mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari pernikahan ini, keduanya kemudian dikaruniai seorang putri cantik bernama Alleia Anata Irham.

Suratan takdir membawa pasangan yang sempat berpisah tersebut untuk bersatu kembali pada tahun 2009.

Luna Maya kembali ke pelukan Ariel NOAH setelah pria berjuluk lady killer tersebut menceraikan istrinya setahun sebelumnya.

Baca Juga: Setelah Lama Terpendam Akhirnya Terungkap Juga ke Publik, Yusuf Subrata Menceraikan Cut Tari Bukan Karena Video Panasnya Dengan Ariel, Tapi Karena Hal Ini Sebabnya

Bersatu kembali dengan pujaan hati, Luna Maya tak lantas bebas dari berbagai cobaan yang membayanginya.

Aktris cantik berdarah Austria ini harus menelan pil pahit lantaran sang kekasih, Ariel NOAH terjerat kasus video asusila yang menguak ke publik pada pertengahan tahun 2010.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest