Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kejawen ini Terawang Bakal Ada Artis yang Dikenal Alim Malah Pilih Beralih Profesi Jadi Gigolo Hingga Bandar Narkoba, Siapa Ya?

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 01 Oktober 2020 | 14:30
Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kejawen ini Terawang Bakal Ada Artis yang Dikenal Alim Malah  Pilih Beralih Profesi Jadi Gigolo Hingga Bandar Narkoba, Siapa Ya?
Tangkap layar YouTube Mbak You

Bak Petir di Siang Bolong, Paranormal Kejawen ini Terawang Bakal Ada Artis yang Dikenal Alim Malah Pilih Beralih Profesi Jadi Gigolo Hingga Bandar Narkoba, Siapa Ya?

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok paranormal kejawen yang satu ini?

Siapa lagi kalau bukan Mbak You.

Sosok paranormal kondang ini memanglah sering kali memprediksi kejadian di masa depan.

Selain sering meramal soal nasib para artis, Mbak You juga sering menerawang terkait bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Bagai Cinta Pandangan Pertama, Sule Malu-malu Beberkan Pertemuan Perdananya dengan Nathalie Holscher yang Membuatnya Langsung Jatuh Cinta: Singkat Banget

Bahkan, tak jarang ramalan Mbak You bukan main-main hingga seolah berbuah menjadi kenyataan.

Mbak You juga pernah meramalkan berbagai kasus dikalangan selebriti.

Nah, kali ini Mbak You diketahui telah meramalkan bergabagai kejadian luar biasa yang akan terjadi di tahun 2010.

Mulai dari kasus hukum para artis, perceraian hingga pekerjaan tak halal pun terkuak.

Baca Juga: Mengaku Ogah Pacaran dengan Lesti Kejora karena Takut Dosa, Rizky Billar Langsung Terdiam saat Diskakmat Gilang Dirga: Tapi Kamu Sentuh-sentuh Tangannya, Apa Bedanya?

Dalam tayangan di kanal YouTube Warta Hot (23/11/2019), Mbak You menggelar konferensi pers untuk membeberkan terawangannya soal artis di tahun 2020.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest