Follow Us

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2: Waktu Rilis dan Informasi Terbaru

Adrie Saputra - Kamis, 01 Oktober 2020 | 13:45
Mahouka Koukou no Rettousei Season 2
www.monstersandcritics.com

Mahouka Koukou no Rettousei Season 2

Suar.ID - The Irregular At Magic High School a.k.a. Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 telah resmi dikonfirmasi dan akan diproduksi.

Episode baru Mahouka Koukou no Rettousei season 2 akan rilis pada musim gugur 2020 dan mencakup arc cerita "Pengunjung".

Akhir dari seluruh seri novel Mahouka memang sebelumnya telah diumumkan dan akan rilis pada tahun 2020.

Baca Juga: Siap Rilis! Anime Edens Zero akan Digarap oleh Studio J.C. Staff

Untungnya, seri bukunya akan memiliki sekuel berjudul "The Irregular at Magic High School Magian Company" dan serial spin-off berjudul "The Irregular di Magic High School Maidens of Cygnus".

Sayangnya, tanggal rilis untuk Mahouka Koukou no Rettousei Season 2 sempat mengalami satu penundaan karena pandemi virus corona.

Serial anime ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Juli 2020, tetapi sekarang telah diundur ke akhir tahun menurut situs resminya.

Baca Juga: Boku no Hero Academia Chapter 282: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Mempertimbangkan berapa lama penggemar anime telah menunggu Mahouka Season 2, hal ini hampir mirip dengan penggemar anime favorit lainnya seperti No Game No Life Season 2.

Season pertama rilis lebih dari lima tahun yang lalu pada bulan April 2014, sementara "The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Calls the Stars" rilis pada tahun 2017.

Season pertama dengan 26 episode diproduksi oleh studio animasi Madhouse dan disutradarai oleh Manabu Ono sedangkan filmnya diproduksi oleh Studio 8bit.

Untuk Mahouka Season 2, 8bit akan kembali dengan sutradara film Risako Yoshida sekali lagi.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest