Follow Us

Bukan karena Uang, Inilah Perlakuan Irwan Mussry kepada Maia Estianty saat 'Pacaran' yang Bikin Klepek-klepek

Adrie Saputra - Kamis, 01 Oktober 2020 | 13:15
Irwan dan Maia
Tribun Medan

Irwan dan Maia

GridPop.ID - Maia Estianty telah menikmati kebahagiaan setelah menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Irwan Mussry.Baik Irwan Mussry atau Maia Estianty, keduanya selalu tampil harmonis di depan publik.Meskipun telah mantap menikah dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mengakui bahwa dirinya tak pernah menikmati masa-masa pacaran dengan Irwan Mussry.

Baca Juga: Tampil Modis, Inilah Potret Nenek Ayu Ting Ting yang Sering Dipuji Awet Muda!Maia Estianty belum lama ini menjawab rasa penasaran publik perihal perjalanan cintanya dengan sang suami.

Hal itu karena Maia Estianty dan Irwan Mussry tak pernah membagikan kedekatannya di ruang publik.Tak banyak gembar-gembor, tiba-tiba saja Maia Estianty mengumumkan dirinya sudah resmi menikah dengan rwan Mussry.Mengutip Grid.ID, Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.Kala itu, pernikahan keduanya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan beberapa kerabat dekat.

Baca Juga: Lucinta Luna Langsung Menangis Histeris usai Divonis Setahun 6 Bulan Penjara karena Penyalahgunaan Narkoba

Dalam tayangan kanal YouTube Venna Melinda Channel pada 29 Juli 2020 lalu, Maia Estianty menceritakan bagaimana proses pendekatannya dengan sang pengusaha.Sebelum resmi menikah, Maia Estianty dan Irwan Mussry tak ada ikrar bahwa keduanya berpacaran."Ya sudah jalanin aja, jalanin aja tanpa ada (kata) 'kita pacaran yuk', nggak ada," kata Maia Estianty.Meski begitu, Irwan Mussry tetap memberikan perhatian untuk Maia Estianty."Dia perhatiin gue setiap hari gitu kan. Ya kayak pacaran tapi nggak ada statment. Yaudah terus jalanin aja," sambung sang musisi."Walaupun nggak ada kata pacaran tapi tetap mesra dong pasti," kulik Venna Melinda.Di sisi lain, Maia Estianty mengakui tetap melakukan hal-hal romantis seperti pegangan tangan dengan Irwan Mussry."Oh iya. Pegang-pegangan tangan iya," ujar Maia Estianty.

Baca Juga: Ashanty Nangis Kejer Sambil Teriak Istighfar, Kecewa Lihat Apa yang Dilakukan Azriel: Anak yang ku Banggain Ternyata . . . .

"Aduh so sweet ya ampun," respon Venna Melinda.Namun, pendekatan yang dilakukan Maia Estianty dan Irwan Mussry terjalin secara baik dan sopan."Kita jadi balik kayak anak kecil lagi. Jadi benar-benar pacarannya pacaran sopan," ungkap Maia Estianty."Oh beneran nih?" reaksi tak percaya Venna Melinda."Beneran," perjelas Maia Estianty."Beneran?" cecar ibunda Verrell Bramasta."Demi Allah iya. Pacaran sopan," tegas mantan istri Ahmad Dhani."Oh iya? Kalau jalan-jalan ke luar negeri?" tanya Venna Melinda.

Baca Juga: Pantas Langsung Ngebet dan Mantap Menikah Lagi walau Siri, Terkuak Selain Jadi Pengusaha, Suami Meggy Wulandari Punya Peran Penting di Pemerintahan

"Ya pacaran sopan," jawab Maia Estianty."Nggak lupa pulang?" tanya Venna Melinda lagi seraya tertawa."Ya pulanglah," ujar Maia Estianty.Hal tersebut membuat musisi asal Surabaya, Jawa Timur itu menyebut hubungannya dengan Irwan Mussry layaknya anak sekolah."Jadi kita kayak anak SMP yang ketemu lagi di usia yang sudah tua," tutur Maia Estianty."Oh jadi benar-benar cinta banget ya?" kulik Venna Melinda."Jadi kita menjajaki dengan 'oh dia menghormati gue, dengan memberikan gue kamar terpisah'," "Oh gitu? Jarang lho ada orang yang kayak gitu," sahut Venna Melinda."Makanya dari itu. Caranya dia memperlakukan gue, menghormati gue sebagai perempuan itu yang membuat gue 'waw ini orang bisa menghargai perempuan'," pungkas Maia Estianty.

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest