Follow Us

Terungkap Sudah, Ternyata Mantan Kekasih Nia Ramadhani pada 'Mundur Teratur' karena Disodori Syarat Pra Nikah Ini

Adrie Saputra - Rabu, 30 September 2020 | 11:30
Nia Ramadhani dan suami.
@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dan suami.

Suar.ID - Jarang orang tahu, ternyata sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani rupanya mengajukan syarat pra nikah.

Apa sih isi dari syarat itu?

Dikutip dari tayangan acara Nyonya Bos Trans TV pada Senin (28/9/2020), Nia Ramadhani mengurai semuanya."Eh gue mau nanya deh, pas lu kawin dulu ama bapak (Ardi Bakrie), sebelum kawin lu ngomongin soal harta duit gak sih?" tanya sang asisten.

Baca Juga: Dinikahi Konglomerat Kelas Kakap, Nia Ramadhani Bongkar Blak-blakan Bicarakan Materi sebelum Menikah dengan Ardi Bakrie: Segini Pengeluaran Gue, Lo Sanggup?"Maksud gue, kan bos (Ardi Bakrie) itu tajir, lu ngomongin itu gak sih?" tanyanya lagi.Nia akhirnya menjawab bahwa jika menikah tidak bisa hanya bermodalkan cinta.Menurutnya, menikah itu perlu adanya materi untuk membiayai kehidupan sehari-hari setelah menikah."Ada yang bilang pernikahan itu hanya membutuhkan cinta. Tapi realitanya itu memang membutuhkan uang materi dalam kehidupan. Ya, realistis aja lah," tegas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Belum Nikah Sudah Berani Bahas Soal Harta, Nia Ramadhani Ngaku Minta Biaya Hidup untuk Semua Keluarganya ke Ardi Bakrie Karena Alasan Ini

Nia juga menegaskan jika dirinya sudah memiliki cukup banyak uang sebelum menikah dengan Ardi Bakrie."Sebelum gue menikah sama Ardi, gue udah ada duit. Sinetron lagi banyak-banyaknya," ungkap Nia Ramadhani.Meski demikian, Nia tak menampik jika dirinya sempat membicarakan soal harta kekayaan dengan Ardi Bakrie sebelum menikah.Hal ini lantaran Nia Ramadhani merupakan tulang punggung keluarga."Aku itu memiliki tanggung jawab ngebiayain nyokap gue, kakak gue, om gue, nenek gue, banyak lah," ujar Nia Ramadhani.

Oleh karenanya Nia Ramadhani memberikan syarat khusus saat diminta Ardi Bakrie untuk berhenti syuting setelah menikah.Syarat khusus itu, yakni Ardi Bakrie harus bersedia membiayai keluarga Nia Ramadhani."Jika dia menyuruh gue untuk berhenti syuting, artinya penghasilan gue akan stop. Terus tanggung jawab yang selama ini gue lakuin akan gimana gitu."

Baca Juga: Kelewat Tajir, Nia Ramadhani Sewa Hotel Seharga Ratusan Juta Hanya Buat Main Siang-siang, sang Asisten Dibuat Syok: Bu, Ini Yakin Rp 460 Juta?

"Jadi dari situ gue ngomong di depan (sebelum menikah), penghasilan gue sebulan segini. Kalau lu suruh gue untuk stop bekerja. Apakah lu sanggup untuk menggantikan ini?" bongkar Nia Ramadhani."Waduhh, gue mah gak sanggup," timpal Teresa Wienathan."Gak banyak yang sanggup," imbuh Nia Ramadhani menyindir mantan-mantan kekasihnya terdahulu.Tak disangka, pria yang kini menjadi suami Nia Ramadhani ini menyanggupi syarat khusus tersebut."Iya, gue sanggup," tegas Ardi Bakrie dikutip Nia Ramadhani.Akibat syarat yang diberikannya kepada Ardi Bakrie tersebut, Nia Ramadhani sempat kena tuding memanfaatkan harta kekayaan Ardi Bakrie.Namun Nia memilih untuk tak menggubris hal tersebut.Menurutnya hidup itu harus realistis."Gue bukan matre tapi realistis!" tegas Nia Ramadhani.

Source : YouTube, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest