Follow Us

Wanita Ini Syok saat Melihat Hasil CT Scan Pasca Kecelakaan Mobil, Ternyata Ada Benda Asing Ini yang Bersarang di Kepalanya!

Adrie Saputra - Minggu, 27 September 2020 | 13:15
Jarum tertanam di otak.
Weibo

Jarum tertanam di otak.

Suar.ID - Seorang wanita asal China yang menjalani CT scan setelah kecelakaan mobil syok setelah mengetahui bahwa ada dua jarum logam yang tertanam jauh di dalam otaknya.

Wanita berusia 29 tahun dari Zhengzhou itu pernah terlibat dalam kecelakaan mobil dan disarankan untuk menjalani CT scan untuk memastikan tidak ada kerusakan di kepalanya.

Untungnya, investigasi tidak menunjukkan trauma kepala terkait dengan kecelakaan itu, tetapi CT Scan mengungkapkan sesuatu yang jauh lebih aneh.

Baca Juga: Sekolah di Tempat Ayahnya Bekerja, Stephanie Poetri Tak Ingin Bikin Malu Orangtua: Ayahku Jadi Kepala Sekolah

Ada dua jarum, panjangnya kira-kira 5cm dan diameter 4,9mm yang tertanam jauh di dalam otaknya.

Anehnya, jarum suntik itu tidak ada hubungannya dengan kecelakaan mobil, karena tidak ada cedera tengkorak atau kulit kepala yang terlihat.

Wanita itu juga tidak ingat trauma kepala yang serius selama dia menjalani hidupnya.

Baca Juga: Padahal Baru Menikah 8 Jam dan Belum Juga Cicipi Malam Pertama, Artis Cantik ini Sudah Minta Cerai Hingga Berani Bogem Suaminya, Terungkap Alasanya Sungguh Bikin Geleng-geleng Kepala!

Para dokter percaya bahwa jarum tersebut masuk dengan sengaja atau tidak sengaja ke dalam kepala Zhu ketika dia masih sangat muda.

Hal tersebut karena dilihat dari diameternya, jarum tersebut tidak akan mampu menembus tengkorak yang sudah berkembang sempurna.

Selain itu, wanita itu juga tidak ingat cedera kepala apa pun.

Jarum tertanam di otak.
Weibo

Jarum tertanam di otak.

Source : Weibo

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest