Follow Us

10 Tahun Putus Kontak Hingga Mengaku Benci, Kini Sarah Dee Mendadak Muncul dan Minta Balikan dengan Ibnu Elkasih, Paranormal Kondang ini Langsung Ragukan Ketulusan Sang Mantan Kekasih: Kenapa Nggak dari Kemarin Pas Susah?

Aditya Eriza Fahmi - Sabtu, 26 September 2020 | 21:00
Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?
Wiken.ID

Ragukan Ketulusan Cinta Sarah Dee yang Mendadak Muncul Minta Balikan dengan Ibnu El Kasih, Mbak You: Kalau Emang Mau Menolong Kenapa Gak Kemarin Pas Dia Lagi Susah?

Suar.ID - Anda mungkin tak asing dengan nama Ibnu El Kasih.

Ya, sosok yang satu ini kini sedang bahagia.

Hal ini lantaran sang mantan kekasih yang bernama Sarah Dee kembali hadir mengisi hari-harinya.

Sepuluh tahun putus kontak dengan sang mantan pacar, Ibnu El Kasih kini kembali dipersatukan dengan Sarah Dee saat kondisinya tak seperti dulu.

Baca Juga: Bukan Barang Mahal, Ternyata Benda Murah Ini yang Bikin Anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Girang Bukan Main!

Sebagaimana diketahui, saat ini Ibnu El Kasih tengah sakit stroke dan memerlukan banyak perhatian.

Sementara itu, Sarah Dee hadir mengisi hari-harinya lantaran mengaku ingin kembali merajut kisah cinta yang belum usai.

"Intinya, ada cerita yang belum terselesaikan 10 tahun lalu," kata Sarah yang ditemui bersama El Ibnu, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020), dilansir dari TribunNews, pada Jumat (25/9/2020).

Meski sudah putus dan mengaku sempat membenci El Ibnu, tetapi Sarah Dee kini menyesal dan ingin memperbaiki hubungannya.

Baca Juga: Ditinggal Rizki DA saat Tengah Hamil, Nadya Mustika Curhat Pilu: Demi Keberlangsungan Hidupku dan Anakku, Aku akan Menjadi Wanita Mandiri

"Jujur 10 tahun dia pergi aku benci banget sama dia. Tapi aku bisa survive karena rasa bencinya ke dia. sedangkan dia jalani kehidupan 10 tahun dengan rasa bersalah, menyesal, memikirkan aku. karena hidup ditengah penyesalan lebih berat loh," tuturnya.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest