Follow Us

Harta Kekayaannya Menggunung hingga Kalahkan Raffi Ahmad, Mendadak Sarwendah Minta Ruben Onsu Berhenti dari Dunia Artis, Sikap Suaminya Ini Jadi Alasan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 September 2020 | 09:30
Dibalik kesuksesan suaminya yang miliki beragam bisnis, Sarwendah mengaku berat jadi istri Ruben Onsu
Kolase WIKEN.ID

Dibalik kesuksesan suaminya yang miliki beragam bisnis, Sarwendah mengaku berat jadi istri Ruben Onsu

Suar.ID - Siapa tak kenal dengan Ruben Onsu?Malang melintang di dunia hiburan hingga kerap menghiasi sederet program di stasiun televisi Tanah Air, tak heran jika ia memiliki harta yang sangat melimpah.Belum lagi bisnis kuliner yang dia geluti, terkenal di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Nekat Bergoyang Panas Sambil Menggoda Mempelai Pria, Pengantin Wanita ini Bukannya Marah Malah Lakukan Hal ini Pada Sang Biduan Dangdut!Hingga kini Ruben Onsu berhasil mendulang kesuksesan baik di dunia artis maupun bisnis.Dengan kekayaan yang ia miliki, Ruben Onsu bahkan mampu membeli rumah di kawasan elit di Jakarta, tepatnya di Pondok Indah.

Selain rumah mewah, ternyata Ruben Onsu diam-diam memiliki aset berharga lainnya yang membuat mata melongo.Hal tersebut tentu membuat kebanyakan orang iri dan ingin menjadi seperti dirinya.Sukses dengan kerajaan bisnisnya, Ruben Onsu mengaku jika dirinya kerap diminta sang istri untuk berhenti dari dunia hiburan.

Baca Juga: Meggy Wulandari Belum-belum Sudah Pamer Gandeng Tangan Pria Lagi padahal Baru Kemarin Jadi Jandanya Kiwil, Netizen: Mudah-mudahan Bukan Suami Orang LagiRuben Onsu mengatakan dirinya sudah diminta berhenti dari dunia pertelevisian oleh Sarwendah sejak beberapa tahun lalu.Ia mengakui bahwa hadirnya Wendah di hidupnya membuat rejekinya semakin berlimpah.Akan tetapi Sarwendah nampaknya tak ingin dirinya terlalu banyak memiliki beban pikiran dari pekerjaannya di industri tv."Gue ngerasa semakin kaya ya semenjak nikah. Gue ada duit tuh yaa karena bini gue," ucap Ruben Onsu dikutip dari Channel YouTube Sikopat Eko Patrio, Rabu (23/9/2020)."Mungkin doa istri itu yaa," timpal Eko Patrio.

"Wendah tuh nyuruh gue berhenti dari dunia artis udah lama mas. Wendah tuh yang mati-matian nyuruh berhenti," ujar Ruben.Mendengar ucapan Ruben, Eko merasa bingung karena ia melihat Ruben Onsu memiliki nama besar di dunia pertelevisian sebagai presenter.

Baca Juga: Digadang-gadang Bisa Rujuk Lagi dengan Gisel, Gading Marten Justru Pernah Diingatkan Roy Marten Begini: Jangan Cari Artis Lagi, Ribet!Rupanya, ayah tiga anak itu mengaku selalu rewel tiap kali rating acaranya turun ataupun jelek. Dan itu berimbas ke hubungan personalnya dengan Sarwendah."Loh kenapa?," tanya Eko."Karena gue tuh rungsing kalau rating jelek, terus kebawa ke rumah ke komunikasi gue sama dia (Sarwendah)," beber Ruben.Ruben mengakui bahwa akan tiba saatnya ia benar-benar berhenti dari dunia televisi yang membesarkan namanya hingga seperti saat ini.

"Lu ada kepikiran mau mundur dari tv?," kata Eko."Ada, ada. Akan tiba saatnya nanti, tapi gue siapin semuanya dulu," ucap Ruben.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Baking Soda Bisa Sembuhkan Penyakit Berbahaya ini, Begini Caranya...

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest