Follow Us

Diam-diam Pernah Pacaran dengan Cowok yang Berbeda Keyakinan, Rossa Ceritakan Sosok Cinta Monyetnya saat Masih SMP

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 22 September 2020 | 12:15
Rossa
Instagram/Rossa

Rossa

Suar.ID - Penyanyi Rossa (41) mulai jatuh cinta ketika masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) di Sumedang, Jawa Barat."Cinta pertama gue waktu masih SMP," kata Rossa saat Live Instagram bersama Prilly Latuconsina dan Vidi Aldiano dalam program 'Bisik', Senin (21/9/2020) malam.Penyanyi yang akrab disapa Ocha itu pertama jatuh cinta dengan cowok yang berbeda keyakinan.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Sule, Kini Naomi Zaskia Malah Kuliti Sosok Asli Janda Beranak Satu yang Kini Sedang Dekat Sang Komedian: Pernah Satu Stage Bareng...Rossa remaja menjalin hubungan asmara tanpa diketahui banyak orang, termasuk orang tuanya."Meski rahasia, tapi jadi motivasi belajar waktu itu. Gue jadi rajin belajar selama pacaran," ujar pelantun Tegar tersebut.

Perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu menyebutkan, kekasihnya saat SMP itu memberi dampak baik karena berhasil meraih nilai pelajaran tertinggi di sekolah."Kami lulus dengan nilai tertinggi di Sumedang," jelas Rossa yang mengaku tidak punya banyak teman ketika masih remaja."Waktu kecil gue nggak punya banyak teman karena judes dan suka gigitin teman," ujar Rossa tertawa. (Arie Puji Waluyo)

Baca Juga: Obat Kuat Mah Lewat! Cuma Konsumsi Ramuan Kuning Telur Bebek Campur Gula ini, Nantinya Rasakan Efek Luar Biasa ini Saat di RanjangArtikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Jatuh Cinta dan Punya Pacar Pertama Kali Saat Masih SMP, Ini Kekasih Rossa Ketika Remaja

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest