Follow Us

Mengaku Tak Pacaran Tapi Makin Kelihatan Lengket, Rizky Billar Kini Tak Canggung Gendong Lesty Kejora di Depan Umum

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 07 September 2020 | 11:30
Rizky Billar dan Lesty Kejora
Instagram

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Suar.ID - Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat.Sama-sama ditinggal nikah oleh mantan pacar, keduanya kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen.Namun, lama kelamaan keduanya pun juga semakin menunjukkan keakraban dan kerap tampil berdua.

Baca Juga: Sebelum Resmi Dipasarkan, Selama 3 Bulan ke Depan Vaksin Merah Putih akan Diuji Pra-Klinis pada HewanMeski mengaku tak pacaran, namun Rizky mengatakan akan menikahi Lesti apabila merasa cocok.Rizky Billar dan Lesti Kejora kini semakin terbuka memperlihatkan kemesraan mereka.

Keduanya pun kini tak lagi canggung menunjukan kedekatan mereka di depan kamera. Seperti yang terlihat pada channel YouTube penyanyi Rossa yang diunggah belum lama ini.Interaksi Lesti dan Rizky semakin terlihat layaknya pasangan kekasih.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Paula Verhoeven Murka saat ART-nya Tetiba Minta Resign karena Alasan Ini hingga Mengadu ke Baim Wong | Kabarnya Mau Pisah Ranjang, Rey Utami dan Pablo Benua Malah Begini SekarangDihadapan Rossa, Rizky bahkan tak canggung menggendong pelantun Kejora itu.Teh Oca sapaan akrab penyanyi berusia 41 tahun itu mengundang Rizky dan Lesti ke rumahnya.Rossa kemudian membuat sesi tanya jawab kepada Rizky Billar.Meski berada di balik kamera, namun Lesti dengan asyiknya menggoda Rizky saat ditanya oleh Rossa. Lesti bahkan membocorkan kebiasaan buruk pemain sinetron Topeng Kaca tersebut.

"Suka kentut, suka kentut," teriak Lesti dari balik kamera. Mendengar teriakan Lesti, Rizky langsung berlari meminta dara 21 tahun itu untuk tak mengganggunya. Ia bahkan tak canggung menggendong Lesti bermaksud menjauhkannya dari kamera.

Baca Juga: Sempat Koar-koar Klaim Kantongi Suara Tertinggi, kini Pasha Ungu harus Gigit Jari usai Gagal Melenggang Menjadi Cawagub Sulteng karena Partai Pendukungnya Berputar Haluan: Kami Menyampaikan Permohonan Maaf, tapi Ini bukan Akhir Perjalanan"Rizky Billar kentut gibah," celetuk Lesti sambil tertawa. Melihat interaksi keduanya, Rossa hanya bisa tertawa.Rizky kemudian berteriak meminta Lesti untuk diam dan tak muncul dihadapan kamera. Namun tetap saja Lesti terus mengganggu teman dekatnya itu.Pertanyaan lain yang dilontarkan Rossa kepada Rizky terkait pilihan penyanyi dangdut atau pemain sinetron kembali memancing reaksi Lesti.Rossa langsung mencurigai jika Lesti merasa cemburu mendengar pertanyaan tersebut.

"Enggak ada pertanyaan lain?" teriak Lesti. "Kenapa ada kaya suara-suara kecemburuan di situ?" jawab Rossa.Lesti seketika langsung malu dan membiarkan Rizky menjawab pertanyaan tersebut. Rizky lantas mengatakan jika ia ingin tetap menjadi pemain sinetron yang telah membesarkan namanya.Di akhir sesi tanya jawab, pria kelahiran Medan tersebut mengungkapkan tentang pernikahan.Rizky menegaskan belum ada rencana menikah dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Mitos kedutan di Jempol Kanan Menurut Islam, Pertanda Apa ini?

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest