Follow Us

Nikita Mirzani Tak Berkutik Disindir Habis-habisan Soal Giveaway dan Baim Wong: Kalah Dong Gue

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 21 September 2020 | 12:45
Nikita Mirzani heran Baim Wong publikasikan wajah mantan karyawannya tanpa izin.
Tribunnews

Nikita Mirzani heran Baim Wong publikasikan wajah mantan karyawannya tanpa izin.

Suar.ID - Selebriti Nikita Mirzani habis-habisan disindir oleh Presenter Raffi Ahmad.Ia pun disinggung soal perselisihannya dengan aktor sekaligus YouTuber Baim Wong.Hal itu tampak dalam tayangan YouTube Trans TV, Sabtu (19/9/2020).

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Rupanya Hal-hal ini Bisa Jadi Tanda Seorang Wanita Tak Lagi Perawan, Satu Diantaranya Dilihat dari Bagian Hidung!Dalam aksinya, Raffi menyamar menjadi pria lusuh yang mengaku diminta bosnya memberi Nikita give away.Tak tanggung-tanggung, Raffi bahkan sampai membawa puluhan gas elpiji sebagai hadiah untuk Nikita.

"Untuk mbak mohon diterima dulu, nanti mau diapain aja terserah mbak." kata Raffi."Yang penting kami dari tim sudah memberikan pada Mbak Niki, ini adalah hadiah giveaway."Padahal, sebelumnya Nikita sempat menyentil YouTuber yang ramai memberi giveaway.

Baca Juga: Berawal Coba-coba Minum Air Rebusan 2 Lembar Daun Pandan, Ibu Rumah Tangga Ini Kaget Bukan Main Usai Rasakan Hal Ajaib ini Pada Tubuhnya!Menurut Nikita, para artis itu memberikan giveaway karena ada sponsor.Karena itu, Raffi lantas membalas sindiran Nikita itu."Di sini mbak, nanti halo halo," kata Raffi."'Saya Nikita, saya menerima giveaway, saya mendukung giveaway'."Mendengar ucapan Raffi, Nikita hanya terbahak.

Ia bahkan masih tak menyadari bahwa pria lusuh yang mendatangi rumahnya adalah Raffi."Enggak, siapa bilang," bentak Nikita.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Diperingatkan Sosok Paranormal Kondang ini Mengenai Adanya Orang Ketiga, Atta Halilintar Malah Singgung Berantem Sampai Buat Aurel Hermansyah Malah Ingin Sendiri, Kenapa Ya?"Tolong mbak sekali, mbak ucapkan 'Terima kasih giveaway'," ujar Raffi."Ini saya lagi syuting Nih Kita Kepo loh," sahut Nikita.Raffi pun terus membujuk Nikita agar mau berterimakasih karena diberi give away.Namun, upaya Raffi itu terus ditolak janda tiga anak tersebut."Iya biar aja sekalian biar tahu kalau Mbak Nikita sudah mendapatkan give away," ujar Raffi."Hanya Mbak Nikita ngomong 'Terima kasih give away, i love you give away'.""Kalah dong gue kalau ngomong gitu," tolak Nikita."Mbak ini buat laporan kami kepada atasan nanti," sambung Raffi.

Tak berhenti sampai di situ, Raffi malah memaksa berkeliling rumah Nikita.Suami Nagita Slavina itu bahkan sampai menginjak-injak sofa di rumah wanita yang kerap disapa Nyai tersebut.

Baca Juga: Sebelumnya Sukses Jual Celana Dalamnya Hingga Rp 50 Juta, Dinar Candy Kini Malah Berniat Menjual Bra Miliknya dengan Harga Rp 100 Juta: Banyak yang Nawarin..."Rumahnya bagus ya ini, kita sudah ada di give away," ujar Raffi."Ini siapa sih, jujur dulu ini siapa, enggak mungkin tiba-tiba dateng ke rumah Nikita," kata Nikita.Raffi lantas menyinggung Baim Wong yang diisukan pernah berselisih dengan Nikita.Ia menyebut kata 'Boskyu' yang kerap diucap Baim Wong.Mendengar ucapan Raffi, Nikita hanya terdiam."Aku dari tim boskyu, aku mengucapkan selamat untuk Mbak Niki yang mendapatkan give away," sindir Raffi.

Baca Juga: Tak Boleh Disimpan Secara Sembarangan, Rupanya Beginilah Cara Simpan Minyak Goreng yang Benar, Bisa Tahan Sampai 2 Tahun!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest