Follow Us

Jalinan Asmaranya Dikabarkan Putus, Kakak Shafa Harris Bocorkan Fakta Bastian Steel Selingkuh dengan Sepupunya Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 September 2020 | 18:00
Bastian Steel dan Shafa Harris
Instagram @bastiansteel

Bastian Steel dan Shafa Harris

Suar.ID - Jalinan asmara Bastian Steel dengan Shafa Harris dikabarkan putus.Isu tersebut berhembus kencang setelah mantan artis cilik itu mengumumkan jika saat ini statusnya sedang jomblo."Bastian kembali jomblo, sayang kalian semua," tulis Bastian Steel pada unggahannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Hati-hati, Ada Oknum yang Curi-curi Kesempatan saat Rapid Test: Wanita Ini Mengaku Dadanya Diraba oleh Oknum Petugas Rapid Test di Bandara Soekarno-Hatta!Selain itu, keduanya kini sudah tak saling follow Instagram satu sama lain.Bastian Steel maupun Shafa Harris sendiri belum memberikan keterangan secara detail perihal jalinan cintanya.

Kabar putusnya dua sejoli ini sebelumnya tak pernah terkuak ke publik.Padahal keduanya diketahui selalu terlihat adem ayem saat masih berpacaran.Namun baru-baru ini lewat Instagram live @jejesoekarno yang diunggah lagi oleh akun gosip @lambe_turah, Shakilla Astari membocorkan rahasia Bastian Steel.

Baca Juga: Getol Banget Cari Istri Lagi, Keanu Emosi Memikirkan Nasib Kartika Putri usai Mendengar Penjelasan Habib Usman Soal Poligami: Sakit Hati Gue, Enak aja Lu Main Nikah-nikah! Tampak Shakilla Astari sedang menerima telepon dari Shafa Harris.Shafa Harris pun menceritakan jika Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris. Setelah itu, kakak Shafa Harris menceritakan ke penonton live Instagram jika Bastian Steel selingkuh dengan wanita lain."Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri, dan aku tau siapa cewek itu," ujar Shakilla Astari.

Shakilla Astari bocorkan Bastian Steel selingkuh
Instagram

Shakilla Astari bocorkan Bastian Steel selingkuh

"Demi apa? Ha....Ini live gue eksklusif banget sih," ujar Jeje Soekarno."Iya dan sumpah gue tau siapa dia. Eksklusif tapi malem-malem jadi nggak banyak yang nonton. Berapa orang? 150 kalian beruntung banget sih," ujar Shakilla Astari.

Baca Juga: Bahkan Tahu Pernikahannya dari Orang Lain, Yan Vellia Buka-bukaan Soal Dory Harsa yang Didepak Langsung oleh Didi Kempot: Ada yang Bikin Mas Didi Kecewa dengan DoryMasih kaget dan tak percaya, Jeje Soekarno menanyakan lagi apa yang ia dengar dari Shakilla Astari. Shakilla pun membenarkan apa yang ditanyakan Jeje Soekarno."Bastian selingkuh sama sodaranya?" tanya Jeje Soekarno masih tak percaya."Iya saudaranya," jawab Shakilla Astari meyakinkan.Shafa Harris mengatakan jika Bastian Steel selingkuh dengan saudara sepupunya sendiri nih. Beneran nggak ya?

Baca Juga: Sekian Lama Bikin Penasaran Netizen, Maia Estianty Akhirnya Buka-bukaan Soal Penyebab Putusnya El Rumi dan Marsha Aruan: Kaya Mencintai Suami Orang

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest