Follow Us

Selama Ini Jadi Rahasia, Syahrini Mengaku Hampir Lepaskan Masa Lajang deng Sosok Pria Ini Sebelum Akhirnya Dinikahi Reino Barack

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 18 September 2020 | 20:45
Reino Barack dan Syahrini
instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

Suar.ID - Sebelum dinikahi Reino Barack, Syahrini mengaku hampir melepaskan masa lajangnya pada sesosok pria.Tak sampai di situ, dirinya bahkan sudah minta restu orangtua.Sayangnya niat itu tak berakhir mulus.

Baca Juga: Ammar Zoni Dinyatakan Positif Covid-19, Suami Irish Bella Beberkan Pengalaman Buruknya: Imbasnya Luar BiasaSyahrini dan kekasih rahasianyapun akhirnya batal menikah.Namun hubungan Syahrini dan Reino tak semudah yang orang-orang bayangkan.

Reino bahkan harus berjuang ekstra agar Syahrini membuka hatinya.Hingga akhirnya Syahrini menegaskan, Reino Barack adalah benar-benar jodohnya.Sebab, hanya dekat selama beberapa bulan saja, Syahrini merasa sudah sangat yakin dan siap dinikahi Reino Barack.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Mendiang Suami, Bunga Citra Lestari Ungkap Pesan Menyentuh untuk Ashraf Sinclair: Terima Kasih Sudah Yakin..."Kalau udah umur segini nggak ada tanggal jadian (mulai pacaran). Kami bukan anak SMP atau SMA. Awal dekat karena manajer, adik istri saya, yaitu Aisyahrani. Dia yang mulanya menawarkan saya membeli tiket konser 'Jambul Katulistiwa'," kata Reino Barack saat berbincang dengan wartawan ditemani Syahrini disela 'Media Gathering Silahturahmi SyahReino' di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019) dilansir dari WartaKotaLive."Reino Barack ini berjuang keras supaya bisa menikahi saya. Memang ini jodohnya. Segalanya dimudahkan," ucap Syahrini.

Namun Syahrini mengaku tak serta merta menerima pendekatan dari Reino Barack.Sikap dingin Syahrini saat didekati Reino Barack itu diperlihatkan lantaran waktu itu pelantun Sesuatu ini mengaku sudah memiliki kekasih hati."Dulu saya ada lelaki (pacar). Saya menjaga perasaan orang-orang yang mendekati saya. Kalau saya dekat sama orang, tapi saya menjalani kedekatan dengan orang lain, itu membuat saya tidak enak," kata Syahrini.Akhirnya, Syahrini 'menyelesaikan kasusnya' dengan kekasih lamanya itu. (Pipit)

Baca Juga: Selingkuhannya Kejang-kejang hingga Tewas Saat Diajak Berhubungan Intim, Pria ini Langsung Panik dan Malah Kabur!Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul Kini Lengket Bak Perangko, Syahrini Pernah Tak Tanggapi Pendekatan Ekstra yang Dilakukan Reino Barack Kepada Dirinya, Incess: Dulu Saya Ada Lelaki

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest