Follow Us

Tak Lagi Aktif di Dunia Hiburan, Begini Nasib Mantan Vokalis Band Nidji Giring Ganesha

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 September 2020 | 22:16
Giring Ganesha.
Warta Kota

Giring Ganesha.

Suar.ID - Tak lagi aktif di dunia hiburan, mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha tak merasa hidupnya berkekurangan. Selain memiliki usaha, Giring juga menginvestasikan sejumlah uangnya dalam bentuk saham. "If I have extra money, I'll invest it, di stock, di saham, di obligasi negara, reksadana dan lainnya," ucap Giring di vlog Helmy Yahya Bicara, dikutip Kompas.com, Kamis (17/9/2020).

Baca Juga: Tafsir Mimpi Minum Susu. Benarkah ini Malah Sebuah Pertanda Baik?Bukan itu saja, Giring juga menjalani hidup sederhana. Seperti menggunakan transportasi umum sehingga hanya memiliki satu mobil untuk dipergunakan istri dan anaknya.

"Saya biasa naik ojek online ke stasiun Lebak Bulus, langsung MRT kemana-mana, enggak mikirin parkir," ungkap Giring. Justru kini Giring bersyukur dengan kondisi tak lagi manggung karena memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Giring juga menjadi lebih hemat karena tidak perlu membeli banyak sepatu atau pakaian untuk keperluan tampil di panggung.

Baca Juga: Berjuang Bersama Berantas Covid-19 dari Jakarta selama 6 Bulan, Anies Baswedan tak Menyangka Sekda DKI, Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19: Tanpa Kita Pernah Menduga, tanpa Kita Pernah MembayangkanPemasukannya tak hanya dari bisnis media online dan juga e-sport yang dijalani sampai sekarang, serta dukungan berbagai bentuk investasi. Namun, Giring juga masih mendapatkan royalti dari karya-karya musiknya. "Penghasilan saya, ya mungkin lebih naik dikit, tetapi karena saya tidak harus beli sepatu tiap kali, baju manggung tiap kali, ya lebihnya banyak. Jadi bisa invest kan, bisnis jalan, royalti alhamdulillah jalan," ucap Giring.

Diketahui, Giring memutuskan keluar dari Nidji pada 2018. Kemudian, Giring memilih terjun ke politik dengan bergabung di Partai Solidaritas Indonesia (PSI). (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Koar-koar Bongkar Aib BUMN, Ahok Langsung Dipanggil Menteri Erick Thohir, BTP Bocorkan Apa yang Mereka Bahas: Tadi Baru Habis Bertemu

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Hidup Sederhana, Giring Tak Merasa Kekurangan Setelah Keluar dari Nidji

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest